Daftar Pemain Seleknas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2023 Kamboja

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Feb 2023, 06:15 WIB
Daftar Pemain Seleknas PUBG Mobile Indonesia SEA Games 2023

Daftar Pemain Peserta Seleknas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2023 Kamboja via Garudaku ESI

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) melakukan tindak lanjut seputar Seleknas cabang esports PUBG Mobile untuk SEA Games 2023 pasca mengumumkan para pelatih timnas hari Senin (30/1).

PBESI mengumumkan pemain-pemain yang terpilih mengikuti Seleknas PUBG Mobile SEA Games di Kamboja tersebut untuk beberapa bulan mendatang. Ini disampaikan via akun Instagram GarudaKu pada Selasa (31/1) sore WIB.

Melansir dari ONE Esports, para pemain peserta Seleknas cabang esports PUBG Mobile SEA Games 2023 Kamboja diambil dari tim-tim PMPL. Seperti diketahui, PMPL adalah liga kasta tertinggi PUBG Mobile di Bumi Pertiwi.

Peserta Seleknas juga tidak cuma diambil dari tim-tim PMPL di musim PMPL ID lalu. Beberapa pemain yang dipanggil adalah para agen bebas atau pemain yang telah hengkang dari tim sebelumnya, dan masih tanpa tim untuk musim kompetisi mendatang.

Selengkapnya inilah daftar nama pemain peserta Seleknas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2023 ke-32 itu:

Dari nama-nama di atas terdapat pilar utama timnas PUBG Mobile Indonesia SEA Games 2021 Vietnam. Kala itu Indonesia sukses mendulang medali emas pada nomor beregu dan perak pada nomor individu.

Seleknas PUBG Mobile Indonesia SEA Games 2023 Kamboja bakal dipimpin oleh dua pelatih ternama yang didapuk sebagai penanggung jawab. Di antaranya Steven "S1nyo" Valerian (Persija EVOS) serta pula Jendra "Capt" Wahyudi (VOIN Esports).

Nantinya, lewat deretan proses tes fisik dan keterampilan di dalam permainan, para pemain dinilai dan yang terbaik akan dipilih untuk lanjut menuju tahap selanjutnya.

Artikel Tag: Timnas Esports Indonesia, SEA Games 2023, PBESI

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/daftar-pemain-seleknas-pubg-mobile-indonesia-untuk-sea-games-2023-kamboja
1035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini