Ana Jadi Stand-in Team Liquid, Ceb: "ana Tanpa Jersey OG, Ya Ampun"

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Jul 2022, 23:00 WIB
Ana Jadi Stand-in Team Liquid, Ceb: "ana Tanpa Jersey OG, Ya Ampun"

Team Liquid di Riyadh Masters 2022 via Riyadh Masters 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan rekan ana di tim Dota 2 OG yaitu Ceb merasa aneh melihat mantan rekan seperjuangannya dalam menjuarai The Internation dua kali tersebut menjadi stand-in Team Liquid.

Sebagaimana diketahui, Liquid merekrut ana sebagai pengganti MATUMBAMAN untuk turnamen Riyadh Masters 2022. Walaupun sudah memutuskan pensiun dari ranah kompetitif Dota 2, ana masih menerima bermain sebagai stand-in.

Sebelumnya, pemain kelahiran Melbourne, Australia itu, membuat keputusan untuk kembali ke panggung kompetitif Dota 2 karena telah memiliki motivasi. Hal ini ia sampaikan saat ditanya oleh N0tail dalam podcast bersama CEO OG JMR Luna di Monkey's Business show.

"Ini jelas tidak sama, tetapi saya kira menonton itu membawa semacam semangat, tetapi jelas tidak sama. Saya tidak tahu," ucap ana dikutip dari RevivaL TV.

Melihat ana dengan jersey Team Liquid di Riyadh Masters 2022, Ceb langsung merespons lewat cuitan di Twitter pribadinya dilansir dari RevivaL TV. Dia mengaku tidak dapat membayangkan sang mantan rekan satu timnya mengenakan jersey lain selain OG.

"Ana tanpa jersey OG, ya ampun. Kalian bisa mengganti warna jersey sebanyak yang kalian mau, tetapi DotA yang mengalir di nadi kalian tidak akan berubah," kata Ceb di akun Twitter-nya dikutip dari RevivaL TV.

Kembalinya pemilik nama asli Anathan Pam itu, meski berstatus stand-in Team Liquid di Riyadh Masters 2022, tetap momen yang dinantikan oleh semua fans Dota 2. Sang pemain pun sudah menjalani debutnya bersama Liquid, bermain dua pertandingan yakni kontra Nigma Galaxy WEU dan TSM FTX, dengan hasil sekali seri dan sekali kalah.

Artikel Tag: Team Liquid Dota 2, Ceb, Ana Dota, Riyadh Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ana-jadi-stand-in-team-liquid-ceb-ana-tanpa-jersey-og-ya-ampun
1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini