Alter Ego Dione Resmi Perkenalkan Hzlnuts Sebagai Pelatih Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Jun 2022, 18:15 WIB
Alter Ego Dione Resmi Perkenalkan Hzlnuts Sebagai Pelatih Baru

Hzlnuts Resmi Melatih Alter Ego Dione via Alter Ego Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hzlnuts resmi menjadi juru strategi baru tim PUBG Mobile ladies Alter Ego Dione, dan akan membesut mereka di turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 yang sedang berlangsung.

Melansir dari RevivaL TV, perkenalan Hzlnuts sebagai pelatih anyar bagi Ghea dan kawan-kawan telah diumumkan melalui akun Instagram Alter Ego Esports, pada Selasa (31/5).

"@ae.hzlnuts berhasil mendapatkan bonus berupa diangkat menjadi pelatih Alter Ego Dione," tulis akun Instagram @alteregoesports, Selasa (31/5) dikutip dari GenPi.co. "Yuk, didukung Coach Opal menjadi pelatih kemarin, ya, Adik-Adik."

Pemilik nama asli Noval Adrian Putra tersebut membuat kejutan dengan beralih peran untuk menangani tim ladies, setelah kesulitan mendapat kesempatan bermain sebagai pemain.

Bersama mantan timnya yaitu Alter Ego LIMAX, Hzlnuts sebenarnya termasuk pemain yang sudah cukup lama berseragam tim tersebut tetapi sudah jarang terlihat berada di dalam line-up. Posisinya cenderung lebih sering digantikan oleh pemain lainnya mengingat Alter Ego LIMAX pnuya segudang opsi pemain lain di roster.

Berbekal jam terbang yang dimiliki oleh pria yang akrab disapa Opal itu, tentu dapat memberikan banyak manfaat untuk tim baru yang sedang dibesutnya, Alter Ego Dione.

Hzlnuts juga bukan tidak mungkin akan banyak menerapkan ilmunya kepada juara PMNC Ladies 2021 tersebut, karena pernah merasakan pengalaman berlaga di ajang sekelas PMGC 2020. Ditambah lagi dengan perannya sebagai in-game leader semasa menjadi pemain, kepemimpinannya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Menarik untuk kita nantikan apakah pria kelahiran 29 November 1999 itu mampu mengemban tugas baru yang diberikan oleh pihak manajemen Alter Ego kali ini.

Artikel Tag: Hzlnuts, Alter Ego Dione, Alter Ego Limax, PMVB Season 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-dione-resmi-perkenalkan-hzlnuts-sebagai-pelatih-baru
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini