Ada Ahmad & LeoMurphy, Alter Ego X Andalkan 8 Pemain di MDL ID Season 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 03 Feb 2022, 15:30 WIB
Ada Ahmad & LeoMorphy, Alter Ego X Andalkan 8 Pemain di MDL ID Season 5

LeoMurphy dan Ahmad Gabung ke Alter Ego X via Gamers Grid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Melalui unggahan di akun Twitter resminya pada Rabu (2/2), Alter Ego mengumumkan roster tim MDL-nya, Alter Ego X, yang akan berlaga di MDL ID Season 5.

Alter Ego adalah tim MPL kelima yang resmi merilis roster MDL ID Season 5 mereka. Sebelumnya, RRQ dengan RRQ Sena, Aura (Aura Esports), Geek Fam (Geek Fam Jr), dan Bigetron (Bigetron Beta), sudah lebih dahulu memperkenalkan pasukannya.

Mengutip SPIN Esports, Alter Ego menyampaikan pengumuman pemain lewat cara unik, yakni memperkenalkan masing-masing pemain di satu postingan berbeda.

Alter Ego X, sang juara bertahan MDL, membawa delapan pemain untuk bersaing di MDL ID Season 5, dan berikut ini daftar lengkapnya:

Ahmad

Isaac

Jhehehe

Kobod

LeoMurphy

Marz

Munster

Raizel

Terlihat sedikit perbedaan dibanding roster musim lalu atau Season 4. Tidak ada Amy (junger) dan Rexlona (mid laner) anggota musim lalu, namun hadir Marz pemain baru berposisi jungler, serta dua pemain dari Alter Ego MPL, LeoMurphy dan Ahmad. Ketiganya pun sudah debut di turnamen DGWIB.

Di DGWIB, tim arahan Arss itu menjadi juara setelah mengalahkan Dewa United Esports pada grand final. LeoMurphy turut tampil saat fase grup, namun tidak untuk Ahmad kendati namanya tertera.

Diresmikannya Ahmad dan LeoMurphy sebagai pemain Alter Ego X sekaligus menjawab rumor, mengingat keduanya memang santer disebut akan turun ke MDL, jadi kemunculan keduanya bukan kejutan.

Justru yang mengejutkan adalah tidak diketahuinya keberadaan Amy serta Rexlona sebab tak diumumkan berpisah dengan tim. Spekulasi pun muncul bahwa mereka akan naik pangkat ke MPL untuk MPL ID Season 9, bersaing dengan Celiboy dan Udil.

Namun itu baru sebatas rumor, dan lebih jelasnya para penggemar masih harus menunggu Alter Ego mengumumkan roster MPL-nya. Sejauh ini juga memang baru RRQ Hoshi yang memperkenalkan skuat lengkapnya untuk mengarungi MPL ID Season 9.

Artikel Tag: Leomurphy, Ahmad, MDL ID Season 5, Alter Ego X

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ada-ahmad-leomorphy-alter-ego-x-andalkan-8-pemain-di-mdl-id-season-5
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini