Roster MPL ID Season 10 Alter Ego: Hadirkan Wonderkid Potensial!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 31 Jul 2022, 15:30 WIB
Roster MPL ID Season 10: Alter Ego Hadirkan Wonderkid Potensial!

Roster MPL ID S10 Alter Ego via Alter Ego

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah sempat membagikan bocoran, Alter Ego (AE) resmi mengumumkan roster untuk MPL ID Season 10 pada Sabtu (30/7). Tidak banyak perubahan dilakukan oleh AE, bahkan tanpa pemain baru yang mereka angkut dari tim lain.

Jajaran pemain Alter Ego yang akan bertanding dalam MPL ID Season 10 diumumkan melalui unggahan video di YouTube. Dari nama-nama yang muncul, terlihat Kidsz, wonderkid dengan kemampuan potensial.

Kidsz adalah salah satu "bocah ajaib" berbakat yang armada NasiUduk promosikan dari tim MDL AE X. Pemain yang gabung AE X di paruh musim MDL ID Season 5 itu pun dinilai spesial oleh Ahmad, bahkan cukup yakin mampu mengimbangi hingga melampaui Celiboy.

Di sisi lain, Ahmad yang sudah dua musim berkiprah di MDL juga mendapat promosi dari tim berlogo tiga topeng tersebut untuk MPL kali ini.

Ada juga Devkoch tetap dipertahankan dalam line-up AE musim ini saat rekannya musim lalu yaitu Amy, turun kembali ke AE X di MDL ID Season 6. Ini artinya Devkoch layak untuk bersaing di kasta tertinggi liga MLBB Indonesia.

Melansir dari RevivaL TV, inilah roster Alter Ego untuk MPL ID Season 10:

Udil

Celiboy

Nino

Pai

Kidsz

Ahmad

Devkoch

Leomurphy

Dengan komposisi tersebut, menarik untuk dirunggu apakah musim ini merupakan waktunya bagi AE memenangkan trofi MPL Indonesia untuk kali pertama.

Menjelang MPL ID Season 10 memang sudah ada sejumlah tim yang memberikan petunjuk hingga memperkenalkan pasukan tempurnya.

Di antaranya ada EVOS Esports yang mengindikasikan revolusi besar-besaran pada skuat mereka musim ini lewat sebuah teaser "New Era".

Artikel Tag: Alter Ego, Alter Ego X, MPL ID Season 10, Ahmad Alter Ego

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-mpl-id-season-10-alter-ego-hadirkan-wonderkid-potensial
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini