3 Tim Dengan Potensi Berbahaya di PMPL ID Fall 2022 Menurut S1nyo

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Jul 2022, 01:00 WIB
3 Tim Dengan Potensi Berbahaya di PMPL ID Fall 2022 Menurut S1nyo

S1nyo pelatih EVOS Reborn via esports.id interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juru taktik EVOS Reborn yaitu S1nyo menilai ada tiga tim yang berpotensi menghadirkan ancaman dalam ajang PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Fall 2022.

Hal tersebut S1nyo ungkapkan melalui wawancara eksklusif dengan RevivaL TV saat membahas perihal persiapan EVOS Reborn menyongsong PMPL ID Fall 2022 seiring bergabungnya Laparr.

Berdasarkan hasil scrim, mantan pelatih Bigetron RA itu menyoroti ada tiga tim PMPL yang berpotensi akan tampil berbahaya di musim ini, yakni VOIN Esports, BOOM Esports, serta Aura Esports.

"Kalau buat tim PMPL sekarang yang lagi anget-angetnya sama lagi perform banget bisa dibilang Voin, BOOM, dan Aura," ungkap S1nyo kepada RevivaL TV.

Untuk VOIN Esports, mereka sedang meneruskan tren positifnya sejak PMPL ID Spring 2022. Performa VOIN mengesankan dan untuk kali perdana lolos ke PMPL SEA.

Adapun BOOM Esports menggaet tiga pemain baru untuk PMPL ID Fall 2022 yang tampaknya menyebabkan dampak cukup besar. Pasalnya itu membuat Svafvel kapten NFT Esports menjadikan BOOM sebagai tim yang diwaspadainya di turnamen tersebut.

Terakhir, Aura Esports memulangkan Rossezy dan merekrut Kingzz sebagai analis di PMPL ID Fall 2022. Kepulangan Rossezy serta kembalinya Jeixy dari masa rehat mengindikasikan Aura Esports ingin mengulang kesuksesannya pada PMPL ID Season 3.

Sementara itu terkait persiapan EVOS Reborn menjelang PMPL ID Fall 2022, S1nyo menjelaskan mereka sedang lebih fokus bonding dan membangun chemistry setelah kehadiran Laparr sang rekrutan anyar.

"Persiapan lebih ke arah bonding sama pembentukan chemistry ya karena kan kita baru aja nambah satu player si Lapar. Jadi kita juga harus memanfaatkan waktu yang minimal ini semaksimal mungkin. Semaksimal mungkin dari segi in-game out-gane kita harus bentuk chemistry," jelas pelatih asal Indonesia itu.

"Habis itu dari segi in-game-nya mungkin gimana caranya kita bisa narik semua potensi Lapar dan dia bisa mengembangkan potensi tim kita. Jadi lebih ke arah pencocokan gamestyle sama gameplay." Paparnya.

Artikel Tag: S1nyo, BOOM Esports PMPL, Voin Esports, Aura Esports, PMPL ID Fall Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/3-tim-dengan-potensi-berbahaya-di-pmpl-id-fall-2022-menurut-s1nyo
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini