Zinedine Zidane Tegaskan Tak Tertarik Untuk Gantikan Posisi Solskjaer

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 08 Nov 2021, 14:38 WIB
Zinedine Zidane / via Getty Images

Zinedine Zidane / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Zinedine Zidane dilaporkan kembali menyatakan penolakannya untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United.

Desakan untuk mundur kembali menggelayuti Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United keok 0-2 di ajang Premier League menghadapi Manchester City akhir pekan lalu.

Sebelumnya sosok Antonio Conte santer dikaitkan bakal menjadi manajer baru MU untuk menggantikan Solskjaer.

Namun manajemen United terlalu lama untuk mengambil keputusan dan pada akhirnya Conte berpaling untuk menjadi manajer anyar Tottenham Hotspur.

Kondisi ini pun akhirnya membuat Zinedine Zidane sekarang menjadi kandidat terdepan untuk menggantikan kursi Solskjaer.

Namun dalam laporan terbaru yang ditulis oleh as, surat kabar kenamaan Spanyol itu memberitakan jika Zidane sama sekali tidak tertarik untuk menangani Man United.

Eks manajer Real Madrid itu lebih memilih untuk beristirahat sejenak dari sepakbola dan lebih memprioritaskan kursi kepelatihan Timnas Prancis yang bakal kosong setelah Piala Dunia tahun depan.

Masih dari laporan yang ditulis oleh as, Zidane disebut tak tertarik untuk menangani MU karena ada banyak sekali pekerjaan rumah yang harus diselesaikannya di Old Trafford.

Zidane diklaim hanya ingin melatih tim yang sudah mapan dan punya peluang yang sangat besar untuk menjuarai sebuah kompetisi.

Penolakan dari Zidane ini pun membuat MU kini harus mencari target lain apabila memutuskan untuk memecat Solskjaer di masa depan.

Bos Leicester City yaitu, Brendan Rodgers disebut menjadi salah satu alternatif MU untuk mengisi kursi yang ditinggalkan oleh Solskjaer kelak.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zinedine-zidane-tegaskan-tak-tertarik-untuk-gantikan-posisi-solskjaer
940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini