Zeki Celik Matikan Leao, De Rossi: Kuncinya Kepercayaan Diri

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 03:00 WIB
Zeki Celik

Zeki Celik

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi memandang kepercayaan diri kunci kalahkan AC Milan di San Siro. Zeki Celik berhasil mematikan pergerakan Rafael Leao

Sisi kiri AC Milan sangat diwaspadai, dimana posisi tersebut dihuni oleh duet Theo Hernandez dan Rafael Leao. Namun kedua pemain tersebut tidak berkutik, dengan Zeki Celik mampu memainkan perannya dengan sangat baik.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, kepada Sky Sport Italia, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi menilai kepercayaan diri merupakan kunci dari kemenangan giallorossi atas tim rossoneri di San Siro.

"Kepercayaan diri membuat perbedaan besar, Anda bisa melihatnya dari bahasa tubuh mereka saat latihan dan di lapangan. Mentalitas, teknik dan taktik semuanya terhubung dalam sebuah rantai.” ujar De Rossi.

“Saya mengatakan kepada para pemain bahwa saya percaya kepada mereka sebelum pertandingan ini, dan itu sangat baik."

Roma dan bermain dengan penuh semangat, dimana mereka mengincar kemenangan dan mengancam dengan lebih banyak gol, sebuah pendekatan yang sangat berbeda dengan Jose Mourinho yang mengutamakan pertahanan.

"Kami memiliki beberapa pertandingan di mana kami sedikit lamban saat melawan Lecce, tetapi kami kembali mengoper bola dengan baik, pendekatan saat melawan Lazio adalah pendekatan yang tepat.”

“Orang-orang cenderung berpikir bahwa semakin kuat lawan, semakin sulit bagi Anda untuk melihat bola, namun menurut saya, hal tersebut justru sebaliknya.”

Artikel Tag: Zeki Celik, AS Roma, Daniele De Rossi, AC Milan, Rafael Leao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zeki-celik-matikan-leao-de-rossi-kuncinya-kepercayaan-diri
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini