Zapata: Saya Diperlakukan dengan Buruk oleh Napoli

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Sep 2017, 09:30 WIB
Zapata: Saya Diperlakukan dengan Buruk oleh Napoli

Penyerang Sampdoria, Duvan Zapata. (Images: sampdoria.it)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Duvan Zapata memiliki cerita yang pahit. Dia mengaku mendapatkan perlakuan yang sangat buruk dari Napoli. Zapata mengaku disuruh berlatih sendiri oleh pelatih Napoli, Maurizio Sarri selama dua bulan hingga akhirnya dia memutuskan untuk hengkang.

Setelah itu Zapata pun dipinjamkan ke Udinese. Total, dia bermain sebanyak 65 kali mencetak 19 gol dan delapan assists penyerang berusia 26 tahun tersebut resmi bergabung dengan Blucerchiati dengan dana sebesar 21 juta pounds.  

“Saya terkunci dalam sebuah hotel di Milan. Saya hanya berdoa semoga Presiden Sampdoria, Ferrero untuk memenuhi janjinya dan merekrut saya dan dia melakukannya. Saya mendapatkan perlakuan yang tidak baik oleh Napoli,” kata Zapata.

“Ketika mereka menghargai Anda seperti yang mereka melakukan terhadap saya, seharusnya mereka mengikuti keinginan Anda dan membuat Anda menjadi pemain yang sangat penting. Seperti yang dilakukan Ferrero,” sambung penyerang asal Kolombia itu.

Menurut Zapata, pihak Napoli sama sekali tidak memberikan kesempatan kepadanya untuk unjuk kemampuan. Hal tersebut yang membuatnya memutuskan untuk meninggalkan tim yang bermarkas di San Paolo itu.

“Saat itu, saya berlatih sendirian selama dua bulan dan bahkan saya tidak diberi kesempatan bermain dalam sebuah pertandingan persahabatan. Itu merupakan pekan yang sangat berat. Namun, itu semua sudah berakhir dan sekarang saya sangat bahagia” ujar Zapata.

Zapata juga ditanya mengenai kesan pertamanya tentang pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo. “Bagus. Dia adalah pelatih yang memiliki ide jelas. Zapata langsung membuat Anda memahami keinginan dia dan itu sangat penting,” lanjutnya.

“Apakah dia seperti Sarri. Saya tidak bisa mengatakannya. Saya tidak berlatih dengan Sarri. Seperti yang saya katakan, saya sama sekali tidak pernah ada di Napoli,” sambungnya. 

Artikel Tag: Napoli, Duvan Zapata, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zapata-saya-diperlakukan-dengan-buruk-oleh-napoli
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini