Yacine Adli Ungkap Mike Maignan Demam Tinggi Tanpa Makan Apapun

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Nov 2023, 23:45 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Yacine Adli bongkar kondisi kesehatan Mike Maignan saat jadi bintang utama rossoneri dalam kemenangan atas Fiorentina. Maignan mengalami demam tinggi.

Pemain asal Prancis berusia 28 tahun ini merupakan salah satu pemain terbaik Rossoneri dalam laga melawan Fiorentina, melakukan empat penyelamatan dan berhasil mencatatkan 64 sentuhan.

Mike Maignan merupakan elemen vital dalam skuat Stefano Pioli dan absen panjang musim lalu akibat cedera betis bertepatan dengan penurunan hasil Milan, yang mencerminkan betapa pentingnya dirinya bagi klub.

Yacine Adli menambahkan beberapa konteks menarik pada penampilan super Maignan saat melawan La Viola, dimana dia menulis di komentar Instagram pada unggahan terbaru pemain asal Prancis itu: "Demam 40 derajat, tanpa makan apa pun."

Meskipun sedang sakit, sang penjaga gawang tetap tampil vital di Stadio Giuseppe Meazza, memastikan Milan tetap menjaga gawangnya tetap clean sheet meskipun menghadapi target gol yang diharapkan sebesar 1.43.

Kemenangan ini menjadi kunci bagi Rossoneri, membuat mereka terus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Inter Milan dan Juventus yang menyelesaikan pertandingan pekan ke-13 Serie A dengan skor 1-1.

Rossoneri sendiri saat ini sedang bersiap untuk menghadapi pertandingan penting lainnya di Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund di San Siro.

Sama seperti laga melawan Fiorentina, akhir pekan kemarin, anak asuh Stefano Pioli saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara, sehingga mereka mengusung misi wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Artikel Tag: Yacine Adli, Mike Maignan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yacine-adli-ungkap-mike-maignan-demam-tinggi-tanpa-makan-apapun
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini