Xavi Telah Berbicara dengan Pemain yang Bakal Dilepas Barca

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 21 Mei 2022, 19:57 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memstikan telah berbicara dengan beberapa pemain. Dia mempersilahkan mereka untuk mencari klub baru setelah akhir musim ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, masalah keuangan masih menjadi masalah utama manajemen Barcelona. Oleh karena itu, tim asal Catalan itu terpaksa melepas beberapa pemainnya salah satunya adalah Philippe Coutinho yang dipastikan dilepas ke Aston Villa.

Berbicara menjelang pertandingan terakhir Barcelona musim ini melawan Villarreal, manajer La Blaugrana itu mengkonfirmasi bahwa dia telah memberi tahu beberapa pemain bahwa mereka akan pindah.

“Dengan beberapa dari mereka, saya sudah berbicara musim panas ini, dengan empat atau lima. Orang-orang ini sudah tahu pendapat saya. Kami harus mencari solusi bagi mereka yang tidak bisa melanjutkan sekarang. Sekarang kami telah mencapai tujuan minimum kami, sekaranglah waktunya dan itulah mengapa saya adalah manajernya. Saya meninggalkan rasa tidak enak [di mulut saya], tetapi saya harus memberi tahu mereka,” katanya.

Kutipan itu diusung Sport dan Xavi diminta menindaklanjuti soal tersebut. Dia mengkonfirmasi bahwa Oscar Mingueza, Riqui Puig, Samuel Umtiti dan Martin Braithwaite adalah empat pemain yang telah diberitahu bahwa mereka akan pindah.

Dia juga menekankan pentingnya bersikap jujur ​​dalam hal ini, sebelum ditanya bagaimana reaksi para pemain.

“Mereka telah menunjukkan bahwa mereka bersedia, beberapa berterima kasih kepada saya. Saya jelas dengan mereka, karena di sini akan sulit bagi mereka untuk mendapatkan menit bermain dan mereka akan lebih bahagia di tim lain,” tambahnya,

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-telah-berbicara-dengan-pemain-yang-bakal-dilepas-barca
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini