Xavi Masih Percaya dengan Kemampuan Marc Guiu

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Jan 2024, 17:53 WIB
Xavi Masih Percaya dengan Kemampuan Marc Guiu

Xavi Masih Percaya dengan Kemampuan Marc Guiu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Meskipun kedatangan Vitor Roque telah menimbulkan banyak kegembiraan di kalangan penggemar Barcelona, ​​hal ini menimbulkan pertanyaan tentang peran striker muda Marc Guiu. Namun, Xavi Hernández masih percaya dengan striker muda itu.

Marc Guiu, yang tampil cemerlang dan sudah mencetak gol di La Liga dan Liga Champions untuk tim utama meski waktu bermainnya sangat terbatas. Namun Guiu belum dipanggil dalam beberapa pertandingan terakhir, dan tidak akan menjadi bagian dari skuad untuk pertandingan Copa del Rey hari Minggu melawan Barbastro.

Pemain berusia 18 tahun ini akan bermain untuk tim U-19 melawan Celta Vigo di Youth Cup, dan partisipasinya di Piala Super Spanyol masih belum jelas. Guiu mungkin tidak akan bermain bersama tim utama untuk saat ini, namun Xavi Hernández berbicara kepada pers pada hari Sabtu untuk meninjau pertandingan melawan Barbastro dan mengatakan bahwa dia masih memiliki kepercayaan yang besar terhadap pemain muda tersebut.

“Mengenai Guiu, saya sangat percaya padanya. Tapi kami telah memutuskan di bidang olahraga bahwa dia akan pergi bersama tim yunior, yang memiliki pertandingan penting di Celta. Tapi aku sangat percaya padanya. Dia akan terus mendapatkan peluang. Saya menyukainya, dia memiliki banyak kualitas. Penandatanganan Roque tidak ada hubungannya dengan itu. Kami telah berbicara banyak tentang Marc. Dia memiliki level untuk tim utama. Ada persaingan yang hebat, tapi saya menyukainya. Keberanian, iman, sikap, dia adalah seorang pemimpin. Saya suka dia berlatih dan menjadi bagian dari skuad. Dia memberi saya keamanan," katanya.

Xavi tidak pernah malu memberikan kesempatan kepada pemain muda, dan Guiu tampaknya menjadi salah satu pemain favoritnya dari tim yunior. Vitor Roque mungkin akan mendapatkan menit bermain yang biasanya diberikan kepada Guiu, tetapi masih banyak pertandingan sepak bola yang dimainkan musim ini dan semua orang akan mendapat kesempatan untuk berkontribusi. ​

Artikel Tag: Marc Guiu, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-masih-percaya-dengan-kemampuan-marc-guiu
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini