Xavi Hernandez Beberkan Alasan Jarang Mainkan Roque

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 21:41 WIB
Xavi Hernandez Beberkan Alasan Jarang Mainkan Roque

Xavi Hernandez Beberkan Alasan Jarang Mainkan Roque

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Vitor Roque kesulitan dapatkan menit bermain di Barcelona. Sang pelatih Xavi Hernandez beberkan alasannya.

Sudah dua bulan sejak kedatangan Vitor Roque di Barcelona, ​​dan setelah awal yang lambat, pemain asal Brasil itu meledak dengan dua gol dalam dua pertandingan sebelum terkena skorsing yang tidak pantas dan disayangkan, dan dia hanya bermain sangat sedikit sejak kembali dari larangan itu.

Pemain starter muda ini merupakan pemain besar yang direkrut musim panas lalu dan kedatangannya di bulan Januari menciptakan banyak kegembiraan, dan meskipun Roque telah menunjukkan banyak bakat dan potensinya, dia belum bisa mendapatkan banyak waktu bermain di awal karirnya di Barca. Dia masih kalg saing dengan Robert Lewandowski.

Dan menurut atasannya, itu adalah hal yang normal. Xavi Hernandez ditanya tentang terbatasnya menit bermain Roque dalam konferensi pers hari Sabtu, dan sang pelatih menjelaskan bahwa hal itu berkaitan dengan keadaan seputar kedatangan sang pemain serta persaingan alami dalam skuad.

“Dia datang setelah cedera, dia harus menyesuaikan diri dengan ritme kompetisi, permainan, beradaptasi dengan sistem kami. Lewandowski bermain sebagai '9' dan dalam posisi aslinya dia tidak bermain, atau sangat sedikit," katanya. Demi dapatkan menit bermain, Roque terpaksa digeser ke posisi winger. Xavi yakin dia bisa. "Dia sedang beradaptasi dengan posisi winger. Ini masalah waktu. Dia bisa memberi kita banyak hal dan dia sudah memberikannya kepada kita," tambahnya.

Artikel Tag: Vitor Roque, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-beberkan-alasan-jarang-mainkan-roque
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini