Wout Weghorst dan Scott McTominay Disebut Pemain Terburuk di MU

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Apr 2023, 09:30 WIB
Penyerang Manchester United, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: Nigel French/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Analis sepak bola, Mark Goldbridge, melontarkan kritikan yang sangat pedat terhadap dua pemain Manchester United, Wout Weghorst dan Scott Mctominay. Goldbridge menyebut keduanya sebagai pemain terburuk MU hingga tak layak menjadi starter termasuk di tim papan bawah Premier League.

Manchester United secara keseluruhan menunjukkan penampilan yang mengesankan di sepanjang musim ini. Selain karena sudah berhasil mengamankan trofi Piala Liga Inggris, United juga masih bersaing di Piala FA dan Liga Europa. Bahkan mereka memiliki peluang untuk bisa finis di peringkat empat besar.

Meski demikian, penampilan apik MU tak sebanding dengan performa beberapa pemainnya yang dianggap tidak maksimal. Bahkan Mark Goldbridge menyebut Wout Weghorst dan Scott McTominay sebagai pemain terburuk MU pada musim ini. Saking buruknya, Goldbridge tak yakin keduanya akan bisa bermain sebagai starter di tim papan bawah Premier League.

"Saya tidak terkejut bahwa orang-orang mulai menyadari masalah di Man United," ujar Goldbridge kepada United Stand.

"Lihatlah Weghorst, dia adalah pemain yang jujur dan bekerja keras, tetapi untuk tim mana dia akan menjadi starter di Premier League?"

"Serius, dia dan McTominay, mereka tidak akan menjadi starter untuk Southampton - dan Southampton akan terdegradasi!"

"Bagaimanapun juga, menurut pendapat saya keduanya tidak akan menjadi starter untuk tim papan bawah di Premier League," pungkasnya.

Performa kedua pemain tersebut belakangan ini memang mendapatkan sorotan tajam setelah tampil sangat buruk pada laga kontra Newcastle akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United, Scott McTominay, mark goldbridge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wout-weghorst-dan-scott-mctominay-disebut-pemain-terburuk-di-mu
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini