Willian Terbang ke London untuk Persiapan Latihan Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Mei 2020, 16:41 WIB
Willian Terbang ke London untuk Persiapan Latihan Di Chelsea

Willian (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Willian telah terbang ke London dari Brasil setelah Chelsea menjadwalkan untuk memulai kembali pelatihan pekan depan.

Willian diberi izin untuk menuju ke negara asalnya Brasil pada Maret untuk bisa berada dekat dengan keluarganya setelah pandemi virus corona menghentikan kompetisi di Premier League.

Sejumlah bintang tim utama lainnya, termasuk Kepa Arrizabalaga, Pedro, Marcos Alonso, Andreas Christensen dan Christian Pulisic juga pulang ke negara asal mereka.

MenurutEvening Standard, Chelsea telah memberitahukan kepada setiap pemain untuk memastikan bahwa mereka sudah kembali ke London pada akhir pekan ini.

The Blues dikabarkan ingin memulai program latihan individu mulai Senin (11/5) depan sebelum naik ke level pelatihan penuh pada 25 Mei, tergantung pada pedoman kesehatan terbaru dari Pemerintah.

Chelsea sendiri berada di posisi keempat dalam klasemen sementara Premier League dengan sembilan tersisa yang harus dimainkan. Mereka telah mengumpulkan 48 poin dari 29 pertandingan sejauh musim 2019-20

Dan jika kompetisi kembali bergulir mereka tampaknya harus bersaing dengan Manchester United untuk tempat Liga Champions. Tim Red Devils hanya terpaut tiga poin di bawah The Blues

Premier League saat ini sedang berusaha keras untuk bisa menyelesaikan musim dengan laga tersisa. Mereka menargetkan sepakbola bisa kembali dimainkan pada 8 Juni mendatang.

Sementara itu di tempat lain, liga justru malah telah resmi dibatalkan, seperti di Belanda dan juga Prancis.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard

419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini