Willian: Fulham Harus Tampil Sempurna untuk Kalahkan Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mei 2024, 05:39 WIB
Willian.

Willian. (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Fulham, Willian, mengakui bahwa timya harus bisa tampil sempurna jika ingin meraih kemenangan saat menjamu Manchester City nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-37 Premier League, Fulham akan menghadapi yang sangat sulit. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Craven Cottage, Sabtu (11/5) malam WIB. Jelang laga tersebut, Willian memberikan komentarnya. Ia sama sekali tak menampik tantangan berat yang dihadapi timnya, bahkan the Cottagers harus bisa tampil sempurna untuk mengalahkan sang juara bertahan. Namun, ia mengingatkan timnya untuk tidak gentar dengan nama besar the Cityzens dan tetap berusaha untuk meraih kemenangan.

“Selalu menyenangkan bermain menghadapi tim-tim besar, terutama City yang - bagi saya - merupakan tim terbaik di dunia,” ujar sang pemain dilansir dari laman resmi klub.

“Ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami, tentu saja, tetapi selalu menyenangkan untuk memainkan laga-laga seperti ini.”

“Untuk mengalahkan mereka, Anda harus tampil sempurna. Dalam setiap momen pertandingan, dalam setiap aspek permainan. Jika Anda tidur selama lima detik, mereka bisa membunuh kami. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang hebat untuk dimainkan."

“Kami sangat menghormati mereka, seperti yang saya katakan, mereka adalah tim terbaik di dunia, tetapi kami tidak boleh takut bermain menghadapi mereka. Kami harus pergi ke sana pada hari Sabtu dan mencoba yang terbaik untuk memenangkan pertandingan."

“Kami memiliki contoh - kami bermain menghadapi dua tim besar dan mengalahkan mereka di kandang. Dan sekarang kami memiliki kesempatan lain untuk melakukan hal yang sama."

Artikel Tag: Willian, fulham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/willian-fulham-harus-tampil-sempurna-untuk-kalahkan-man-city
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini