Willian Tak Ragu Bahwa Fred Bakal Sukses di Manchester United

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Jun 2018, 12:26 WIB
Willian Tak Ragu Bahwa Fred Bakal Sukses di Manchester United

Fred (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk membawa seorang gelandang baru ke Old Trafford, Fred, dan Willian percaya dia bakal membuat dampak besar di Premier League.

Pada Selasa (5/6) waktu setempat tim asuhan Jose Mourinho tersebut mengonfirmasi sebuah kesepakatan dengan Shaktar Donetsk telah tercapai, dengan biaya dilaporkan berada pada angka sekitar 52 juta Pounds (Rp966 milyar).

Willian sendiri saat ini bersama dengan Fred tengah mempersiapkan musim Piala Dunia mereka bersama timnas Brasil di pusat latihan pra-turnamen mereka di London, dan saat ditanya apakah rekan setimnya itu bakal sukses di papan atas Inggris.

Ia menjawab, “Tentu, tidak diragukan lagi. Dia punya banyak kualitas dan dia bisa meningkatkan banyak hal. Dia akan pergi ke salah satu tim terbaik di dunia. Saya senang untuknya dan berharap dia akan bermain dengan baik di Manchester United.”

“Dia sangat senang bisa datang ke Premier League untuk bermain. Kami berbicara sedikit tentang hal itu. Dia bersemangat untuk segera memulai.”

“Tapi sekarang saatnya untuk memikirkan Piala Dunia. Saya pikir dia sangat senang, tetapi sekarang adalah waktunya untuk memikirkan tim nasional,” tambah Willian.

Jealous? Willian congratulates Fred on joining 'one of the world's best teams'

Willian sendiri disebut-sebut ingin pindah ke Man United dan bergabung kembali dengan mantan bos Chelsea, Mourinho, setelah alami musim sulit di Stamford Bridge, di mana ia lebih sering dicadangkan oleh Antonio Conte.

“Saya senang dengan penampilan saya sepanjang musim itu, saya bermain sangat baik. Saya selalu mencoba melakukan yang terbaik dan bekerja keras.”

“Kadang sulit bagi saya untuk tetap berada di bangku cadangan, tapi saya menghormati keputusan manajer. Saya pikir itu cukup. Saya tidak punya apa-apa lagi yang perlu dikatakan tentang klub saya karena saya ingin fokus di sini, di tim nasional dan Piala Dunia," tandasnya.

Artikel Tag: Fred, Willian, Manchester United, Chelsea, Antonio Conte, liga primer 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/willian-tak-ragu-bahwa-fred-bakal-sukses-di-manchester-united
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini