West Ham Resmi Permanenkan Status Kiper Alphonse Areola

Penulis: Dwi Prima
Selasa 28 Jun 2022, 06:54 WIB
West Ham Resmi Permanenkan Status Kiper Alphonse Areola

Alphonse Areola / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham resmi menyelesaikan transfer permanen untuk kiper Paris Saint-Germain, Alphonse Areola dan memberinya kontrak lima tahun.

Areola bergabung dengan status pinjaman musim panas lalu di West Ham memegang opsi untuk membeli secara permanen, opsi yang telah mereka ambil dengan mengeluarkan 7,75 juta poundsterling, biaya yang dibayarkan ke PSG.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung ke The Hammers dengan menandatangani kontrak lima tahun hingga musim panas 2027, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

“Saya merasa baik, saya merasa hebat, saya senang bisa menandatanganinya dan senang bertahan di sini secara permanen dan saya tidak sabar untuk mulai berlatih dan melakukan pekerjaan itu,” kata kiper Timnas Prancis.

"Hal utama adalah saya merasakan cinta para pendukung musim lalu. Sesuatu bagi saya yang sangat penting adalah merasa bahwa saya dicintai.

"Saya tahu bahwa saya harus melakukan pekerjaan saya dan melakukan segalanya untuk membuat mereka bahagia, dan jelas juga tim, rekan satu tim saya, staf dan juga Xavi Valero. Getaran musim lalu sangat bagus, jadi saya hanya ingin melakukan segalanya untuk tetap di sini.

"Saya merasa nyaman, saya merasa seperti ketika saya menandatangani kontrak dengan klub, saya ingin merasa bahwa itu seperti keluarga kedua saya. Jelas, kami di sini setiap hari dan kami berbagi banyak waktu bersama, jadi saya harus merasakan nyaman dengan semua orang dan merasa mereka juga nyaman dengan saya, jadi saya merasa nyaman di sini."

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Alphonse Areola, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-resmi-permanenkan-status-kiper-alphonse-areola
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini