West Ham Ingin Pinjam Layvin Kurzawa dari PSG

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Jul 2022, 08:27 WIB
West Ham Ingin Pinjam Layvin Kurzawa dari PSG

Layvin Kurzawa / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham United berencana untuk mengamankan kesepakatan pinjaman untuk Layvin Kurzawa, menurut ExWHUemployee dan Caught Offside.

Bek sayap Prancis itu tidak lagi menjadi pilihan utama di Parc des Princes baru-baru ini. Dia bisa menuju pintu keluar lagi musim panas ini, setelah The Hammers bersedia membawanya ke London.

Manajer David Moyes menginginkan lebih banyak kompetisi untuk mendapatkan tempat di West Ham musim depan dan percaya kehadiran Kurzawa dapat mendorong Aaron Cresswell ke level yang lebih tinggi.

Klub Liga Premier itu merencanakan kesepakatan pinjaman untuk pemain berusia 29 tahun itu, dengan opsi untuk membeli di akhir kesepakatan.

Masih dari kabar PSG, klub Ligue 1 siap untuk memperpanjang masa tinggal Lionel Messi di Parc des Princes, menurut laporan Marca.

Kontrak pemain berusia 35 tahun itu dengan Parisians akan habis musim panas mendatang. Bertentangan dengan beberapa laporan, kontrak pemain Argentina itu tidak mengandung opsi perpanjangan satu tahun tambahan. Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu belum diberi kontrak baru, meskipun ada niat untuk mempertahankannya di Paris.

Messi tiba di Parc des Princes musim panas lalu di akhir kontrak sebelumnya dengan Barcelona. Sementara ia dinilai gagal dalam musim debutnya dengan hanya mencetak 11 gol di seluruh kompetisi, pemain Argentina itu sangat berpengaruh di luar lapangan. Pemain berusia 35 tahun itu telah membantu raksasa Prancis mencapai kesuksesan komersial yang belum pernah terjadi sebelumnya pada tahun lalu.

Artikel Tag: West Ham, PSG, Layvin Kurzawa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-ingin-pinjam-layvin-kurzawa-dari-psg
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini