West Ham Ingin Gantikan Posisi Slaven Bilic dengan Maurizio Sarri

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Sep 2017, 19:36 WIB
West Ham Ingin Gantikan Posisi Slaven Bilic dengan Maurizio Sarri

Maurizio Sarri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: West Ham telah menyiapkan nama pelatih Napoli Maurizio Sarri sebagai orang yang mereka inginkan untuk menggantikan Slaven Bilic. Pelatih asal Kroasia itu mendapat banyak tekanan setelah West Ham meraih hasil buruk di awal musim.

Bilic terlihat sebagai orang tidak berdaya setelah The Hammers merosot ke dasar klasemen Premier League setelah menelan tiga kekalahan dalam tiga pertandingan pembuka musim.

West Ham akan mengunjungi klub promosi Premier League, Huddersfield di laga selanjutnya mereka dan Bilic selamat untuk tidak dipecat dari perundingan krisis dua minggu lalu.

Pemilik West Ham Dave Sullivan pada hari Jumat (08/09) mengklaim bahwa dia menolak kesempatan untuk mendatangkan Renato Sanches dan Grzegorz Krychowiak pada tenggat waktu transfer.

Hal itu adalah tanda jelas bahwa Bilic, yang kontrak akan berakhir pada akhir musim, merasa bahwa waktunya di Stadion London akan segera berakhir.

Bos Newcastle Rafa Benitez adalah favorit awal untuk pekerjaan tersebut, namun tampaknya dia akan tetap bertahan di St James Park untuk masa depan.

Daily Express melaporkan Sullivan dan pemilik bersama David Gold sekarang menjadikan Sarri sebagai pelatih utama yang mereka pantau, setelah menghabiskan satu dekade kariernya sebagai pelatih di Tuscany sebelum mendapatkan kesempatan besar bersama Napoli.

Pelatih berusia 58 tahun itu secara ironis menggantikan Benitez di klub Italia tersebut dan meskipun ia relatif tidak dikenal di kalangan publik Inggris, tapi ia dipandang sebagai salah satu pelatih dengan taktik terbaik di lingkungan sepak bola Italia.

Sarri memiliki kontrak berdurasi dua tahun lagi bersama Napoli dan sang pelatih dikabarkan memiliki klausul pelepasan sebesar Rp 127,5 Miliar yang harus dibayarkan The Hammers jika ingin menggunakan jasanya.

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-ingin-gantikan-posisi-slaven-bilic-dengan-maurizio-sarri
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini