Werner dan Ziyech Tetap Butuh Waktu untuk Menyesuaikan Diri

Penulis: A Mahfuda
Jumat 04 Sep 2020, 22:52 WIB
Werner dan Ziyech Tetap Butuh Waktu untuk Menyesuaikan Diri

Timo Werner - Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jimmy Floyd Hasselbaink memperingatkan fans Chelsea bahwa pemain anyar Timo Werner dan Hakim Ziyech mungkin kesulitan untuk beradaptasi dengan tuntutan di Premier League.

Frank Lampard menjadikan Ziyech dan Werner sebagai rekrutan pertama dan keduanya sebagai manajer Chelsea dan mereka sukses tampil impresif dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Brighton akhir pekan lalu.

Ziyech datang ke Stamford Bridge sebagai salah satu pemain terpenting Ajax, sementara Werner mencetak 95 gol dalam 159 penampilan untuk mantan klubnya RB Leipzig.

Tapi terlepas dari talenta luar biasa mereka, Hasselbaink mengatakan Werner dan Ziyech mungkin membutuhkan “enam bulan” masa penyesuaian di Chelsea dan mulai berkembang di Premier League.

“Sepakbola Jerman sangat berbeda dengan permainan Inggris sehingga akan sulit bagi Timo Werner untuk menyesuaikan diri,” kata mantan bintang Chelsea itu kepada GentingBet.

“Kami tahu dia adalah pemain berbakat. Kami tahu apa yang bisa dia lakukan. Dan Chelsea membutuhkan pemain yang bisa mencetak gol.”

“Tapi, kita juga perlu memberinya waktu. Jika Anda melihat pada Pierre-Emerick Aubameyang ketika dia datang (ke Arsenal), dia membutuhkan enam bulan. Jadi, beri dia enam bulan itu juga.”

Tentang Ziyech, Hasselbaink menambahkan, “Dia sangat kreatif, punya kaki kiri yang luar biasa, sangat bagus dalam bola mati dan saya mengharapkan banyak assist darinya.”

“Secara fisik, dia mungkin akan bermasalah di awal, jadi dia harus lebih pintar dengan kemampuan fisiknya. Tapi dia adalah pemain yang halus, cantik dan sesuatu yang tak dimiliki Chelsea, seorang gelandang dengan kaki kiri yang dapat membawa sesuatu yang berbeda.”

Chelsea akan memulai musim 2020-21 mereka di Premier League pada 14 September mendatang dengan laga tandang ke Brighton.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Hakim Ziyech

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini