Watzke Akui Mats Hummels Kecewa Berat Tidak Dipanggil Timnas Jerman

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 15 Nov 2022, 08:00 WIB
Mats Hummels dan Hans-Joachim Watzke

Mats Hummels dan Hans-Joachim Watzke (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Hans-Joachim Watzke mengakui bahwa Mats Hummels sangat kecewa setelah mengetahui dirinya tidak termasuk dalam skuad Jerman untuk Piala Dunia 2022.

Hansi Flick telah mengumumkan daftar 26 pemain Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 awal pekan ini dan tidak ada nama Mats Hummels di dalam daftar tersebut. Bek Borussia Dortmund itu telah tampil mengesankan musim ini sehingga keputusan untuk membawanya ke Qatar merupakan kejutan besar.

CEO BVB Hans-Joachim Watzke kini mengakui bahwa Hummels membutuhkan beberapa hari untuk melupakan kekecewaannya karena tidak dipanggil Flick untuk turnamen di Qatar tersebut.

“Saya sudah berbicara dengan mereka berdua, dengan Hansi Flick dan juga dengan Mats Hummels, tapi saya tidak akan banyak membicarakannya. Yang jelas, Mats sangat kecewa,” kata Watzke kepada BILD-TV.

“Satu-satunya hal yang bisa saya ungkapkan dari pembicaraan itu adalah bahwa Mats benar-benar kecewa. Dia telah memenangkan begitu banyak gelar, sangat sukses, jadi itu bisa dimengerti. Dia masih membutuhkan beberapa hari untuk melupakannya,” lanjutnya.

Hummels telah menjadi salah satu bek terbaik di Bundesliga musim ini. Tapi dia belum tampil untuk Der Panzer sejak Piala Eropa tahun lalu. Dan Flick memilih untuk tidak memanggilnya kembali ke dalam skuad untuk Piala Dunia 2022 karena ingin mengandalkan pemain yang lebih muda.

Hummels, yang membantu Jerman menjuarai Piala Dunia 2014, telah mencatatkan 76 caps untuk negaranya itu. Bek Borussia Dortmund itu mengungkapkan awal pekan ini bahwa tidak dipanggil untuk berlaga di Piala Dunia kali ini adalah kekecewaan terbesar dalam kariernya.

Artikel Tag: Mats Hummels, Borussia Dortmund, Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/watzke-akui-mats-hummels-kecewa-berat-tidak-dipanggil-timnas-jerman
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini