Walau Gagal Latih Milan, Rangnick Tetap Putuskan Hengkang dari RB Leipzig

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 01 Agu 2020, 18:15 WIB
Walau Gagal Latih Milan, Rangnick Tetap Putuskan Hengkang dari RB Leipzig

Ralf Rangick (PictureAlliance)

Berita Liga Jerman: Ketua olahraga dan pengembangan Red Bull, yang juga membawahi RB Leipzig dan RB Salzburg, Ralf Rangnick kini memutuskan untuk mundur dari jabatan strategisnya tersebut, walaupun ia urung ditunjuk sebagai pelatih AC Milan.

Sebelumnya, Rangnick memang digadang-gadang bakal menjadi pelatih AC Milan di musim depan. Bahkan banyak rumor yang telah menyebutkan apabila Rangnick telah merencanakan beberapa transfer pemain jika ia melatih AC Milan. Akan tetapi rumor tersebut dipastikan tak bakal terealisasi, setelah I Rossonerri memutuskan untuk memperpanjang kontrak pelatih mereka, Stefano Pioli.

Meskipun demikian, Rangnick ternyata tetap memutuskan untuk meninggalkan Red Bull. Produsen minuman berenergi asal Austria itu kabarnya telah mempersiapkan nama Oliver Mintzlaff untuk menggantikan posisi Rangnick.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri pekerjaan saya di Red Bull. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua karyawan dan terutama [pemilik Red Bull] Dietrich Mateschitz atas dukungan dan kepercayaan mereka,” kata Rangnick, dilansir Bild.

“Dia memberi saya kesempatan untuk membangun sesuatu yang unik di sini selama bertahun-tahun. Red Bull Soccer adalah organisasi yang sangat sukses, yang telah mendapat tempat sangat baik di seluruh dunia.”

“Merupakan suatu kehormatan besar telah membuat kontribusi untuk ini dan itu membuat saya bangga. Saya berharap Red Bull memberikan yang terbaik untuk masa depan,” pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Red Bull, rb leipzig, RB Salzburg, AC Milan

2991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini