banner babe

Vizcarra Yakin Persib Mampu Bangkit di Putaran Kedua

Penulis: M. Aldi
Senin 09 Sep 2019, 18:00 WIB
Vizcarra Yakin Persib Mampu Bangkit di Putaran Kedua

Esteban Vizcarra

Berita Liga 1 Indonesia : Tekad bangkit di putaran kedua liga musim 2019 diusung Esteban Vizcarra bersama Persib. Laju klub yang terbilang buruk pada putaran pertama akan diperbaiki dan posisi di papan klasemen coba dipanjatnya.

Persiapan pun terus dilakukan oleh pemain naturalisasi Persib itu. Selain menata kesiapan pribadi, dia juga sedang berupaya membantu adaptasi pemain baru. Karena Persib mendaratkan tiga pemain asing baru di jendela transfer paruh musim.

"Ya kita persiapan untuk putaran kedua supaya lebih naik lagi dan lebih kompak karena banyak pemain baru. Ini mereka sedang adaptasi dan kita latihan sama mereka biar bantu adaptasi dan siap untuk naik," ujar Vizcarra saat diwawancara.

Maung Bandung akan memulai pertualangan mereka di paruh kedua akhir pekan ini melawan Tira Persikabo. Menurutnya semua awak tim sedang berusaha membenahi seluruh aspek untuk membuat tim lebih kuat.

"Ini latihan keras setiap hari ya dan kita persiapan juga ini untuk lawan mereka. Ada banyak pemain baru dan kita akan coba lebih kompak nanti di putaran kedua," terang pemain yang kini sudah mencetak 2 gol untuk Persib itu.

Modal berharga sudah dimiliki Persib karena kini kondisi dari mental pemain mulai terangkat. Itu setelah mereka bisa menang atas PSS Sleman di laga pamungkas putaran pertama. Sebelumnya Maung Bandung sempat mengalami paceklik di tujuh laga.

"Ya karena kita lama engga menang karena kemarin susah (untuk menang) tapi sekarang semua pemain percaya diri. Setelah kita bisa mengalahkan PSS itu mental jadi lebih bagus ya," ujarnya menambahkan.

Mengenai adaptasi dengan pemain baru, Vizcarra mengatakan ada perkembangan positif yang ditunjukan. Sisa masa persiapan pun coba dimaksimalkan supaya lebih kompak lagi. "Ya makanya kita latihan, kita masih punya waktu untuk adaptasi mereka," tutup Vizcarra.

Artikel Tag: esteban vizcarra, Persib, Bandung

1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini