Vinicius Ungkap Target Bersama Real Madrid Usai Jadi WN Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Sep 2022, 12:31 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid baru memastikan Vinicius Jr telah menjadi warga negara Spanyol. Dia pun mengungkapkan targetnya bersama Real Madrid.

Pemain internasional Brasil itu tampil gemilang selama musim lalu. Dia berperan membawa Los Blancos mengamankan gelar liga dan ganda Eropa di akhir kampanye dengan mencetak 21 gol di ajang La Liga dan Liga Eropa pada musim kemarin.

Vinicius Jr telah resmi mendapatkan pasport warga negara Spanyol. Setelah kepastian itu, sang penyerang pun ungkapkan targetnya bersama Real Madrid,

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain berusia 22 tahun itu telah diberikan kewarganegaraan Spanyol hari ini, setelah tiba di Madrid pada 2018. Dengan demikian, maka dia tidak akan lagi menempati posisi non-Uni Eropa di skuat tim utama.

Perubahan status itu tidak akan memengaruhi gambar transfer Real Madrid hingga Januari, tetapi pemain berusia 22 tahun itu siap memainkan peran kunci untuk Carlo Ancelotti dalam beberapa bulan ke depan.

“Saya sangat senang telah memenangkan Liga Champions, tetapi kami ingin memenangkan satu lagi. Pelatih mengatakan kepada kami bahwa kami harus bekerja untuk mempertahankan gelar kami," katanya.

“Saya ingin mencetak lebih banyak gol dan memberikan lebih banyak assist, tetapi tujuan saya adalah terus menang bersama tim."

“Saya masih berusia 22 tahun dan saya harus terus berkembang. Klub memberi saya segalanya sehingga saya bisa terus berkembang," tambahnya menurut laporan Marca.

Real Madrid memulai Liga Champions untuk pertahankan gelar dengan menyambangi markas Glasgow besok malam, dengan pertandingan pembuka Grup F melawan juara Skotlandia Celtic.

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-ungkap-target-bersama-real-madrid-usai-jadi-wn-spanyol
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini