Vieri Tak Sudi Inter Rela Korbankan Lautaro Demi Gaet Paulo Dybala

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 08 Jun 2022, 08:12 WIB
Christian Vieri tak setuju apabila Inter Milan harus melepas Lautaro Martinez hanya demi mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus / via Istimewa

Christian Vieri tak setuju apabila Inter Milan harus melepas Lautaro Martinez hanya demi mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Eks penyerang Inter Milan yaitu Christian Vieri, tidak setuju apabila mantan klubnya mendepak Lautaro Martinez hanya demi merekrut Paulo Dybala dari Juventus musim panas ini.

Seperti diketahui, Paulo Dybala akan menyandang status free-transfer begitu kontraknya selesai bersama Juve pada tanggal 30 Juni nanti.

Inter Milan pun kemudian menjadi klub terdepan yang ingin mengamankan servis La Joya dan hal ini pun sudah diungkapkan oleh CEO klub yaitu Beppe Marotta beberapa waktu silam.

Christian Vieri selaku bekas penggawa Inter menyambut baik niat mantan klubnya untuk memboyong Dybala ke Giuseppe Meazza.

Namun ia tidak setuju apabila kehadiran Dybala nantinya membuat klub bisa dengan mudahnya melepas Lautaro Martinez dengan harga selangit.

Spekulasi penjualan Lautaro memang menyeruak beberapa hari ke belakang. Pasalnya, Inter saat ini juga punya peluang untuk meminjam Romelu Lukaku yang gagal total usai kembali memperkuat Chelsea.

"Saya setuju (Inter mengejar Dybala). Namun itu bukan berarti mereka bisa dengan mudahnya melepas Lautaro," ucap Vieri kepada Corriere dello Sport.

"Saya justru kalau diberi pilihan, akan terus mempertahankan Lautaro."

"Pasca kepergian Lukaku, dia (Lautaro) mampu mencatatkan rekor gol terbaik bersama Inter dengan 25 gol dalam satu musim."

"Bagi saya Lautaro adalah jaminan masa depan Inter. Dia masih muda dan bisa membela klub ini untuk waktu yang lama," pungkas Vieri.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Inter Milan, Lautaro Martinez, Christian Vieri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vieri-tak-sudi-inter-rela-korbankan-lautaro-demi-gaet-paulo-dybala
1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini