Vieira Bantah Semua Rumor yang Dikaitkan dengan Zaha

Penulis: Dwi Prima
Rabu 13 Apr 2022, 05:40 WIB
Vieira Bantah Semua Rumor yang Dikaitkan dengan Zaha

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Patrick Vieira membantah rumor yang mengaitkan Wilfried Zaha dengan isu kepindahan ke rival London, Arsenal.

Pada 2019, pemain internasional Pantai Gading itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke The Gunners, tetapi kemudian manajer Unai Emery memilih untuk mengontrak Nicolas Pepe sebagai gantinya.

Pada hari Senin 4 April, pemain sayap itu mencetak gol saat The Eagles mengamankan kemenangan 3-0 atas tim Mikel Arteta.

Desas-desus sejak itu muncul kembali bahwa Zaha mungkin didatangkan oleh Arsenal di jendela transfer berikutnya tetapi manajernya percaya sebaliknya.

"Dia telah dikaitkan setelah pertandingan? Tidak ada kebenaran tentang itu," kata pelatih Crystal Palace seperti dikutip dari Metro.

“Saya percaya Wilfried adalah pemain penting bagi tim, untuk klub sepak bola, dia adalah inspirasi yang sangat bagus untuk para pemain muda yang kami miliki.

"Dia tahu klub ini lebih baik daripada siapa pun dan ketika dia tampil seperti itu, Anda tahu Anda hanya ingin mempertahankan pemain terbaik Anda. Dan dia adalah salah satunya."

Dalam wawancara sebelumnya, Vieira mengungkapkan bagaimana dia berhasil mengeluarkan yang terbaik dari penyerang bintangnya musim ini.

“Cara memotivasinya adalah dengan menantangnya,” kata Vieira di situs resmi klub.

“Ada banyak lagi yang bisa dia lakukan untuk tim. Dia bekerja keras, menciptakan peluang, mencetak gol, dan saya sangat senang dengan penampilannya saat ini.

"Tantangannya sama untuknya dengan para pemain lainnya: untuk mempertahankan penampilan itu."

Artikel Tag: Crystal Palace, Patrick Vieira, Wilfried Zaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vieira-bantah-semua-rumor-yang-dikaitkan-dengan-zaha
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini