Video! Dicuekin vs Spanyol, Paul Pogba Ngamuk ke Benjamin Pavard

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Okt 2021, 20:00 WIB
Benjamin Pavard Diamuk Paul Pogba

Paul Pogba vs Spanyol (Sumber: PA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Timnas Prancis memang berhasil memenangkan UEFA Nations League tahun ini dengan mengalahkan Spanyol 2-1 di partai final. Namun, kemenangan itu harus diwarnai dengan amukan Paul Pogba kepada rekan setimnya, Benjamin Pavard.

Kejadian itu bermula saat kedudukan masih 0-0, di mana Paul Pogba yang membawa bola di daerah pertahanan Les Blues minim support dari rekan-rekannya, dan justru terus mendapat tekanan dari para pemain Spanyol. Benjamin Pavard, yang sejatinya adalah seorang pemain bertahan justru hanya melihat dari kejauhan tanpa ada inisiatf untuk membantu Pogba dengan membuka ruang, agar pemain Manchester United itu memiliki opsi untuk mengumpan.

Beruntung, Pogba mampu melindungi bola sebelum akhirnya wasit meniup peluit tanda pelanggaran. Tak berselang lama kemudian, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps terlihat berusaha menenangkan Pogba dari pinggir lapangan.

Sementara itu, setelah pertandingan berakhir, Benjamin Pavard ramai-ramai mendapat cibiran dari warganet. Mereka mempertanyakan kualitas pemain milik Bayern Munich tersebut sebagai pemain bertahan.

“Pavard sangat buruk dalam bertahan. Dia membiarkan pemain yang harusnya dia jaga melarikan diri dengan mudah,” kata seorang penggemar di Twitter.

“Pavard memiliki tampilan seperti seseorang yang baru bermain di lapangan sepak bola, tanpa tahu bagaimana dia sampai di sana,” tulis komentar yang lainnya.

“Bagaimana Pavard mendapatkan menit? Tampaknya menjadi aneh di tim dan dia juga bukan pemain yang sangat bagus,” kritik suporter yang lainnya.

Artikel Tag: benjamin pavard, Paul Pogba, Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/video-dicuekin-vs-spanyol-paul-pogba-ngamuk-ke-benjamin-pavard
1666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini