Victor Osimhen Absen Latihan Jelang Napoli vs Liverpool

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 06 Sep 2022, 18:41 WIB
Victor Osimhen absen di sesi latihan Napoli hari ini jelang bentrokan menghadapi Liverpool di fase grup Liga Champions (8/9) / via Getty Images

Victor Osimhen absen di sesi latihan Napoli hari ini jelang bentrokan menghadapi Liverpool di fase grup Liga Champions (8/9) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Victor Osimhen tidak mengikuti sesi latihan Napoli hari ini (6/9) jelang bentrokan menghadapi Liverpool di babak grup Liga Champions hari Kamis Lusa (8/9). Penyerang asal Nigeria itu diketahui mengalami cedera ringan dan diperkirakan absen pada laga lusa nanti.

Victor Osimhen terpaksa berlatih secara mandiri di sesi latihan klub kemarin gara-gara menderita masalah pada bagian ototnya.

Cedera ringan itu ia dapatkan saat Napoli menang 2-1 atas Lazio, dalam lanjutan pekan kelima Serie A yang berlangsung akhir pekan kemarin.

Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Osimhen hari ini malah tidak mengikuti sesi latihan klub di Castel Volturno, setelah di hari Senin (5/9) kemarin berlatih secara terpisah.

Masih dari laporan yang sama, sang striker diberitakan kukuh ingin tetap membela Il Partenopei di laga kontra Liverpool.

Namun tim medis klub tidak mau mengambil resiko dan menahan keinginan penyerang berumur 23 tahun tersebut.

Kabar mengenai cederanya Osimhen pun sudah dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Napoli yaitu Cristiano Giuntoli.

"Dia sedikit mengalami masalah di bagian otot adduktor-nya, tetapi tidak begitu serius," ucap Giuntoli hari ini seperti mengutip dari Football Italia.

"Dia dan staf medis harus mengambil keputusan apakah bermain atau tidak di laga melawan Liverpool."

Keputusan final mengenai apakah Osimhen bermain atau tidak pada laga nanti akan dikonfirmasi oleh manajer Luciano Spalletti, yang dalam beberapa jam ke depan akan melakoni sesi jumpa pers.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-osimhen-absen-latihan-jelang-napoli-vs-liverpool
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini