VfL Wolfsburg Ingin Boyong Ricardo Pepi dari FC Dallas

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 29 Des 2021, 12:30 WIB
Ricardo Pepi

Ricardo Pepi Berusaha Melindungi Bola dari Lawan (Sumber: Darren Yamashita-USA TODAY Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: VfL Wolfsburg dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker muda milik FC Dallas, Ricardo Pepi, pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang demi menambah daya dobrak di paruh musim kedua.

Rumor itu juga dibenarkan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Akan tetapi, Fabrizio memastikan bahwa Die Wolfs masih hanya sebatas tertarik, dan mereka belum mengadakan pembicaraan secara resmi dengan agen sang pemain dan juga FC Dallas untuk membahas mengenai potensi kepindahannya ke Jerman.

“Wolfsburg berminat untuk menandatangani Ricardo Pepi. Bundesliga adalah tujuan yang paling mungkin untuk bakat USMT, seperti yang diantisipasi hari ini ️ #Wolfsburg. Masih belum ada kesepakatan penuh dengan Dallas FC tetapi negosiasi masih berlanjut. Pekerjaan dalam proses setelah banyak klub menunjukkan minat. #MLS,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya, @FabrizioRomano.

Akan tetapi, keinginan VfL Wolfsburg untuk mendatangkan Ricardo Pepi juga dipastikan tak akan berjalan mulus, karena pemain berusia 18 tahun itu tengah diminati oleh Real Madrid dan klub papan tengah Liga Inggris, Wolverhampton.

Banyak klub yang mulai tertarik dengannya setelah Pepi keluar sebagai top skor FC Dallas di tahun 2021 dengan mencetak 13 gol dan menyumbang 3 assists, padahal usianya masih sangat muda. Selain itu, ia juga sudah dipanggil ke Timnas Amerika Serikat senior untuk menjalani pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa pekan yang lalu.

Artikel Tag: Ricardo Pepi, VfL Wolfsburg, FC Dallas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vfl-wolfsburg-ingin-boyong-ricardo-pepi-dari-fc-dallas
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini