Verratti Tak Menyangka Icardi Bisa Langsung Tampil Bagus di PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 10:17 WIB
Verratti Tak Menyangka Icardi Bisa Langsung Tampil Bagus di PSG

Mauro Icardi (Foto: Angelo Blankespoor/Soccrates/Getty Images)

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengakui bahwa dirinya tak menyangka bahwa Mauro Icardi bisa langsung tampil bagus di musim pertamanya. Namun Verratti akan terus memberikan dukungan bagi Icardi untuk mencetak lebih banyak gol lagi bagi Les Parisiens.

Icardi sendiri didatangkan oleh Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu dari Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman. Les Parisiens sendiri memiliki opsi untuk mempermanenkannya di musim panas mendatang dengan harga 70 juta euro.

Di awal kadatangannya, banyak pihak meragukan kualitas Icardi. Terlebih Icardi datang ke PSG setelah sebelumnya memiliki masalah dengan para petinggi Inter. Namun Icardi membalasnya dengan penampilan apik di atas lapangan. Dari 19 penampilannya di semua kompetisi bersama PSG dia sudah mencetak 17 gol serta tiga assist bagi timnya termasuk hattrick di laga kontra Saint-Etienne dini hari tadi.

Performa impresif Icardi diakui Verratti telah membuatnya terkejut lantaran sang bomber bisa dengan cepat melakukan adaptasi.

"Mauro? Dia mungkin tidak terlalu banyak menyentuh bola, namun dia sudah tahu bola akan datang dengan sendirinya dan mencetak gol. Dia selalu siap melakukan itu," ujar Verratti kepada Canal Plus.

"Itulah karakteristik utama Mauro. Sebelumnya kami tak pernah menyangka bisa sebagus itu, sebab enam bulan pertama bagi pemain baru akan sangat sulit. Tapi dia luar biasa dan berharap terus melakukan pekerjaannya sebaik mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Mauro Icardi, Paris Saint-Germain

1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini