Van Dijk Klaim Bek Ajax Ini Jauh Lebih Baik Dari Dirinya

Penulis: Dwi Prima
Rabu 28 Sep 2022, 10:06 WIB
Van Dijk Klaim Bek Ajax Ini Jauh Lebih Baik Dari Dirinya

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengklaim Justin Timber dari Ajax adalah pemain yang lebih baik daripada dia saat berusia 21 tahun.

Bek Liverpool itu memuji rekan setimnya di Belanda, yang bermain bersamanya dalam kemenangan 2-0 di Nations League atas Polandia. Van Dijk bermain untuk Groningen satu dekade yang lalu ketika dia berusia 21 tahun dan merasa Timber lebih jauh dalam perkembangannya daripada ketika dia berusia 21 tahun.

"Saya hampir tidak sejauh dia sekarang," katanya kepada wartawan. "Saya tidak punya apa-apa selain pujian untuknya. Dia adalah pemain hebat dan profesional sejati. Dia memiliki begitu banyak potensi. Mudah-mudahan dia bisa berkembang lebih jauh. Kemudian dia akan baik-baik saja, saya pikir."

Timber adalah pemain muda berbakat lainnya yang muncul dari akademi Ajax dan masuk ke tim utama. Bek tengah itu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United di musim panas tetapi akhirnya menandatangani kontrak baru dengan tim Belanda. Timber mengakui bahwa dia tidak yakin untuk melepaskan sepak bola Liga Champions dan memutuskan pindah di tahun Piala Dunia bukanlah hal yang ideal.

Melawan Polandia, Belanda menurunkan enam pemain Ajax dalam satu pertandingan internasional untuk pertama kalinya sejak 22 Juni 1996.

Van Dijk dan Timber kembali beraksi bersama Belanda di Nations League pada akhir pekan lalu melawan Belgia, Belanda menang tipis dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak oleh kapten ketiga Liverpool.

Artikel Tag: Liverpool, Virgil van Dijk, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-klaim-bek-ajax-ini-jauh-lebih-baik-dari-dirinya
10352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini