Valencia Tertarik Amankan Servis Darmian

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jun 2019, 17:45 WIB
Valencia Tertarik Amankan Servis Darmian

Matteo Darmian (Foto: Tom Purslow/Man Utd via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian, diwartakan masuk ke dalam radar Valencia yang berniat untuk memperkuat timnya pada musim panas tahun ini. Peluang Los Che untuk mendapatkan servis Darmian cukup besar lantaran sang pemain masuk ke dalam daftar jual Setan Merah.

Manchester United sendiri dikabarkan akan melakukan perombakan skuat pada bursa transfer musim panas tahun ini. Untuk itu The Red Devils berencana melepas beberapa pemain guna memberikan ruang bagi pemain baru yang akan datang bergabung.

Beberapa nama pemain diwartakan telah masuk ke dalam daftar jual MU pada musim panas ini. Diantaranya adalah pemain yang tampil tak konsisten dan dianggap minim kontribusi seperti Darmian.

Dilansir dari Football Italia, Darmian dalam setahun terakhir ini memang telah mengindikasikan bahwa dirinya ingin angkat kaki Old Trafford. Salah satu sebabnya karena pemain berusia 29 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil reguler di tim utama. Bahkan pada musim ini dirinya hanya tampil tujuh kali membela Man United di semua ajang.

Belakangan Darmian diwartakan tengah diincar oleh Valencia yang berencana untuk memperkuat timnya usai mengakhiri La Liga musim 2018/19 di posisi keempat. Hanya saja Los Che haru bersaing dengan tiga tim elit Serie A [Inter Milan, Juventus, AS Roma] yang sama-sama memiliki ketertarikan serupa.

MU diwartakan tak akan mematok harga terlalu tinggi bagi pemain yang kontraknya akan habis pada Juni 2020 mendatang. Kabarnya United akan melepas Darmian dikisaran angka 10 juta euro saja.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Manchester United, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valencia-tertarik-amankan-servis-darmian
1184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini