Valencia Siap Lepas Target Tottenham Dengan Harga Murah

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Apr 2020, 09:42 WIB
Valencia Siap Lepas Target Tottenham Dengan Harga Murah

Geoffrey Kondogbia siap dijual murah oleh Valencia (foto:irishsun)

Berita Transfer: Tottenham mendapatkan kabar baik terkait pengejaran mereka terhadap servis Geoffrey Kondogbia karena Valencia dikabarkan bersedia melepasnya jika mereka tidak lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan. Los Che juga akan melepasnya dengan nilai transfer yang tergolong murah.

Performa sang gelandang tergolong impresif musim ini dan telah menorehkan 17 penampilan di La Liga dan lima di kompetisi Eropa. Spurs merupakan pengagum lama Kondogbia dan telah memantau kemajuannya musim ini dengan tujuan untuk mengajukan tawaran di musim panas mendatang.

Menurut kabar yang dilansir Evening Standard, Valencia akan melepasnya dengan nilai transfer 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar) dan harga tersebut cenderung lebih murah karena mereka ingin menghemat pengeluaran menjelang musim depan.

Los Che menempati peringkat tujuh klasemen sementara La Liga saat kompetisi harus dihentikan sementara karena krisis virus Corona yang masih berlangsung. Terpaut empat poin dari peringkat empat poin, Real Sociedad. Valencia dikabarkan siap mendengarkan tawaran yang diajukan untuk para pemain mereka termasuk Kondogbia.

Kontrak pemain 27 tahun tersebut akan berakhir pada 2022 dan tidak ada tanda-tanda dia akan bertahan di Mestalla atau hengkang untuk menghadapi tantangan baru. Kondogbia memulai kariernya bersama klub asal Perancis, Lens sebelum pindah ke Sevilla dan sempat menjalani masa peminjaman di Monaco dan Inter Milan sebelum hijrah ke Valencia juga sebagai pemain pinjaman pafa 2017 hingga kemudian menjadi pemain permanen berkat performa impresifnya.

Manajer Spurs, Jose Mourinho kabarnya ingin memperkuat lini tengah sebelum musim depan, setelah performa pemain termahal mereka, Tanguy Ndombele hingga sejauh ini masih belum memenui harapannya dan Kondogbia bisa menjadi salah satu pemain yang dicarinya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Valencia, Geoffrey Kondogbia

1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini