Usai Tinggalkan MU, Juan Mata Buka Peluang Bertahan di Premier League

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 05:24 WIB
Eks gelandang Manchester United, Juan Mata.

Juan Mata. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks gelandang Manchester United, Juan Mata, diwartakan telah membuka peluang untuk bergabung dengan tim Premier League lainnya usai meninggalkan Old Trafford. Ke klub mana?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Juan Mata menjadi salah satu pemain senior yang dilepas oleh Manchester United. Kepergian Mata sendiri dari skuat The Red Devils telah dikonfirmasi melalui laman resmi klub.Itu artinya, gelandang berusia 34 tahun itu mengakhiri masa baktinya di Old Trafford selama sembilan tahun. Selama memperkuat Setan Merah, Mata telah tampil sebanyak 285 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 51 gol.Mata juga turut membantu MU meraih satu trofi Piala FA, Liga Europa, Piala Liga dan Community Shield.

Usai meninggalkan Old Trafford, Mata sempat diwartakan memiliki niat untuk kembali ke Spanyol. Kabarnya, Mata menjadi incaran dua klub La Liga,Barcelona dan Valencia, yang siap mendatangkannya secara gratis.

Namun seperti dilansir dari Times, Mata justru dikabarkan tak menutup peluang untuk bertahan di Inggris dan bermain di klub Premier League lainnya. Meski demikian, dalam laporan tersebut tak disebutkan klub mana yang bersedia untuk menampung Mata pada musim depan.

Mata sendiri merupakan salah satu dari lima pemain Man United yang dilepas pada musim panas tahun. Selain dia, Setan Merah juga tak memperpanjang masa bakti Edinson Cavani, Paul Pogba, Jesse Lingard dan Nemanja Matic.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-tinggalkan-mu-juan-mata-buka-peluang-bertahan-di-premier-league
1904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini