Usai Kalah dari Sampdoria, Alessandro Bastoni Minta Inter Move On

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Jan 2021, 05:30 WIB
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, tak menampik bahwa dirinya sangat kecewa usai La Beneamata dikalahkan oleh Sampdoria dini hari tadi. Namun Bastoni meminta Inter untuk segera move on ke laga selanjutnya kontra AS Roma.

Inter Milan harus pulang dengan tangan hampa usai tandang ke markas Sampdoria di Luigi Ferraris, Kamis (7/1) dini hari WIB. Pasalnya pada laga tersebut Inter menelan kekalahan dengan skor 2-1 dan gagal merebut posisi puncak klasemen sementara.

Sesaat setelah laga usai, Alessandro Bastoni mengaku sangat kecewa dan menilai timnya kurang beruntung di laga itu. Namun Bastoni memastikan bahwa kekalahan Inter di laga ini tidak akan menghentikan laju mereka di musim ini.

"Kami merasa sedikit kurang beruntung," ujar Bastoni kepada Inter TV.

"Kami memperoleh sepakan penalti namun gagal dan, lima menit kemdian kami kebobolan. Kami melakukan kesalahan, namun kami tidak menelan kekalahan dalam banyak pertandingan, kami tak akan terhenti."

Segera Move On

Kendati menelan kekalahan di laga ini, namun Alessandro Bastoni meminta timnya untuk segera mengalihkan fokus mereka ke laga selanjutnya. Di pertandingan berikutnya, Inter dijadwalkan akan tandang ke markas AS Roma, Minggu (10/1) malam WIB.

"Kami memiliki sejumlah peluang. Lapangan bukanlah sebuah alasan; kami tidak dapat mencetak gol dan kami perlu mengalihkan fokus ke Roma," ujarnya melanjutkan.

"Kami menyadari akan kualitas kami sendiri; akan menjadi laga bertaruh posisi enam besar di Olimpico dan kami akan menuju ke sana demi meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Sampdoria

2014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini