Usai Gabung Leeds, Daniel James Tak Sabar Dilatih Bielsa

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 05:58 WIB
Winger Leeds United, Daniel James.

Daniel James. (Foto: Twitter @Daniel_James_97)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Leeds United, Daniel James, mengakui bahwa dirinya sudah tak sabar untuk segara berlatih di bawah arahan manajer Marcelo Bielsa. James bahkan menyebut Bielsa sebagai salah satu pelatih terkenal di dunia.

Daaniel James akhirnya resmi meninggalkan Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Winger asal Wales tersebut memutuskan untuk melanjutkan karier di Leeds United. The Whites mendatangkannya dengan mahar 28 juta euro dan memberikan kontrak jangka panjang dengan durasi selama lima tahun.

Usia resmi berseragam Leeds, Daniel James mengaku sangat antusias. Bahkan dirinya sudah tak sabar berlatih di bawah arahan Marcelo Bielsa yang dia sebut sebagai salah satu pelatih terkenal di dunia.

"Ini adalah klub yang luar biasa, dengan sejarah yang luar biasa dan sekelompok pemain hebat. Saya sudah mengenal beberapa dari mereka dan saya sudah mengobrol dengan mereka," ujar James dilansir dari laman resmi Leeds.

"Liam Cooper mengirimi saya pesan beberapa kali dan saya bermain dengan Tyler Roberts di Wales jadi saya tahu ini adalah sekelompok pemain yang hebat, saya tidak sabar untuk bermain di depan para penggemar Leeds."

"Selalu ada ketertarikan untuk bermain di sini dan ini merupakan bagian selanjutnya dari perjalanan karier saya. Saya bahagia berada di sini."

"Saya tidak sabar untuk berlatih di bawah arahan Marcelo Bielsa. Saya pikir dia salah satu pelatih terkenal di dunia dan semua orang ingin belajar darinya. Saya sangat menantikan untuk bisa belajar darinya setiap hari," pungkasnya.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Leeds United, Marcelo Bielsa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-gabung-leeds-daniel-james-tak-sabar-dilatih-bielsa
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini