Usai Dipinjamkan MU ke Bournemouth, Ethan Laird: Saya Pergi untuk Kembali

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jan 2022, 11:30 WIB
Bek Manchester United, Ethan Laird.

Ethan Laird. (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Manchester United, Ethan Laird, memberikan komentar terkait keputusannya untuk menjalani masa peminjaman di Bournemouth pada Januari ini. Laird menegaskan bahwa kepergiannya ke The Cherries demi mewujudkan ambisi dirinya menembus tim utama Setan Merah.

Pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2022 ini, Ethan Laird memutuskan untuk mengakhiri masa peminjamannya di Swansea City. Selanjutnya bek berusia 20 tahun itu memiliki untuk menghabiskan sisa musim 2021/22 dengan menjalani masa peminjaman di Bournemouth yang saat ini tampil di Championship.

Belakangan, Laird mengungkap alasan kenapa dirinya memilih untuk menghabiskan musim ini bersama The Cherries. Laird mengaku ingin semakin mengasah kemampuannya dan bertekad untuk menembus tim utama Manchester United di musim depan.

"Saya bisa menyebut begitu banyak nama," ujar Laird dilansir dari laman resmi klub.

"Begitu banyak orang yang membantu saya, bahkan caretaker hingga staf pelatih. Mereka semua memiliki peran besar di hati saya, United akan selalu melakukannya, di situlah saya ingin berada."

"Semoga saja jika saya bisa naik level maka akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan panggilan dan tampil di atas lapangan. Man United merupakan bagian terbesar dalam kehidupan saya, tak perlu diragukan lagi."

"Saya sudah tidak sabar berada di sana [tim utama MU], tapi untuk saat ini saya harus menatap langkah dalam bagian dari perjalanan karier dan saya harus membantu Bournemouth memenangkan pertandingan serta menikmati permainan."

"Saya bahagia. Saya benar-benar tidak sabar untuk segera memulai pekerjaan saya di sini. Kami memiliki beberapa pertandingan untuk dimenangkan!" pungkasnya.

Artikel Tag: Ethan Laird, Manchester United, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dipinjamkan-mu-ke-bournemouth-ethan-laird-saya-pergi-untuk-kembali
1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini