Usai Diminati Bayern, VfB Stuttgart Ingin Perpanjang Kontrak Sasa Kalajdzic

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 18 Mei 2022, 13:45 WIB
VfB Stuttgart

Sasa Kalajdzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: VfB Stuttgart kini sedang dihadapkan pada polemik soal masa depan striker andalannya asal Austria, Sasa Kalajdzic. Kontrak bomber berusia 24 tahun itu hanya menyisakan satu tahun atau akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang, dan kini ia sedang menjadi incaran raksasa Bayern Munich.

Bayern Munich ingin memboyongnya ke Allianz Arena sebagai pengganti Robert Lewandowski, setelah ia menolak untuk memperpanjang kontraknya dan berpeluang besar hengkang ke Barcelona. Akan tetapi, Stuttgart juga masih membutuhkan jasa Sasa Kalajdzic dan tak ingin kehilangan sang pemain dalam waktu dekat.

Menurut informasi di laman TZ, direktur olahraga VfB Stuttgart, Sven Mislintat, mengungkapkan bahwa sampai saat ini masih belum ada perwakilan Bayern atau klub lain yang menghubunginya untuk menanyakan potensi transfer Kalajdzic, pemain sang bersangkutan juga belum menyampaikan keinginannya untuk pindah. Sebaliknya, Mislintat ingin memperpanjang kontrak sang striker.

“Jika dia datang (maju untuk meminta transfer) maka, saya akan memutuskan apakah akan menerima atau tidak. Sasa masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, dan kami juga berbicara dengannya tentang potensi perpanjangan kontrak,” ucap Mislintat, dikutip dari TZ.

Menurut laman Bavarian Football Works, apabila gagal memperpanjang kontrak sang pemain, opsi terbaik untuk Stuttgart adalah melepasnya di musim panas 2022 agar mendapatkan pemasukan dari hasil transfernya untuk membantu keuangan klub. Dikutip dari laman Transfermarkt, untuk saat ini Sasa Kalajdzic memiliki nilai pasar sebesar 22 juta euro.

Artikel Tag: vfb stuttgart, Sasa Kalajdzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-diminati-bayern-vfb-stuttgart-ingin-perpanjang-kontrak-sasa-kalajdzic
1037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini