Usai Cedera, Thiago Sudah Mulai Kembali Berlatih dengan Bayern

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Jun 2020, 10:16 WIB
Usai Cedera, Thiago Sudah Mulai Kembali Berlatih dengan Bayern

Thiago Alcantara (Sumber: Getty)

Berita Liga Jerman: Thiago Alcantara telah kembali berlatih setelah absen akibat cedera dalam tiga pertandingan pertama Bayern Munich pasca dimulainya kembali musim 2019-20.

Gelandang tersebut melewatkan laga kemenangan di Bundesliga atas Eintracht Frankfurt, Borussia Dortmund dan Fortuna Dusseldorf karena masalah otot.

Namun pemain internasional Spanyol itu tampak ambil bagian dalam sesi latihan tim pada Selasa (2/6) waktu setempat, ketika tim pemuncak klasemen tersebut bersiap untuk pertemuan dengan Bayer Levekusen akhir pekan ini.

Lucas Hernandez yang mengalami masalah adduktor dalam kemenangan 5-0 atas Dusseldorf akhir pekan lalu hanya bisa berlatih secara individu, sementara Niklas Sule dan Philippe Coutinho yang tengah absen jangka panjang terus melanjutkan program kebugaran mereka.

Kemenangan untuk Bayern di Bay Arena bisa jadi momen penting bagi perburuan gelar mereka musim ini, yang akan menjadi trofi liga kedelapan mereka berturut-turut.

Skuat Hansi Flick tersebut unggul tujuh poin dari Dortmund di puncak klasemen dengan hanya lima pertandingan tersisa, dan laga tandang ke Leverkusen menjadi pertandingan paling sulit di sisa pertandingan mereka.

Performa apik Bayern saat ini kemungkinan dapat mengulang sejarah treble mereka pada 2012-13 silam. Mereka akan memperebutkan tempat di semifinal DFB Pokal dengan Eintracht Frankfurt, sementara di Liga Champions mereka sudah punya satu langkah menuju perempat final.

Lewandowski dkk. sukses menggulung Chelsea dengan kemenangan 3-0 pada leg pertama babak 16 besar mereka di Stamford Bridge pada 23 Februari lalu.

Artikel Tag: thiago alcantara, Bayern Munich, hansi flick

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini