Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Luton Town vs Aston Villa

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Mar 2024, 12:24 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Luton Town vs Aston Villa

Luton Town vs Aston Villa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Luton Town akan menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-27 yang berlangsung pada Sabtu (02/03).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Luton Town vs Aston Villa pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Rob Edwards menghadapi skuat Unai Emery:

1. Bek Luton, Issa Kabore bisa kembali dimainkan setelah tidak bisa melawan klub induknya, Manchester City.

2. Amari'i Bell diragukan tampil setelah mengalami cedera hamstring, sementara Joe Johnson tidak fit untuk bermain dari awal setelah sakit. Elijah Adebayo, Albert Sambi Lokonga dan Gabriel Osho masih absen.

3. Bek Aston Villa, Pau Torres sudah fit, ia ditarik keluar di babak pertama saat melawan Forest sebagai tindakan pencegahan karena masalah kecil.

4. Ezri Konsa kembali bisa dimainkan setelah absen dalam empat pertandingan karena cedera lutut, tetapi pertandingan ini datang terlalu dini bagi Jhon Duran, yang masih absen bersama dengan Tyrone Mings, Emi Buendia, dan Boubacar Kamara.

Fakta Pertandingan:

1. Luton Town telah memenangkan 9 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Aston Villa. Namun, ini adalah pertemuan pertama mereka sejak Agustus 2016 di Piala Liga, dan pertama di liga sejak April 1992.

2. Villa telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan tim promosi, memenangkan kedua pertandingan tandang dengan skor agregat 8-1.

Artikel Tag: Luton Town vs Aston Villa, Luton Town, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-luton-town-vs-aston-villa
307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini