Untuk Gabung MU, Cristiano Ronaldo Langgar Kesepakatan Dengan Juventus

Penulis: Yuni Winata
Kamis 23 Sep 2021, 20:00 WIB
Untuk gabung MU, Cristiano Ronaldo langgar kesepakatan transfer dengan Juventus

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Demi bergabung kembali ke MU, Cristiano Ronaldo ternyata telah melanggar kesepakatan transfer dengan Juventus.

Cristiano Ronaldo awalnya diyakini akan menghabiskan tahun terakhir kontraknya dengan Turin sampai akhir musim ini.

The Sun mengklaim bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes, sempat menawarkan kliennya itu ke Man City dan Atletico Madrid, sebelum Ronaldo sendiri memutuskn untuk kembali ke Old Trafford.

Namun ternyata menurut sebuah stasiun radio Spanyol, Cadena Ser, ada kesepakatan antara Juventus dan Mendes tentang Ronaldo yang hanya bisa pergi sebelum 15 Agustus, dua pekan sebelum deadline jendela transfer musim panas.

Waktu dua pekan itu bertujuan untuk memberi waktu bagi Juve merekrut pengganti Ronaldo. Jadi setelah deadline 15 Agustus terlewat, Juve meyakini bahwa Ronaldo akan tetap bertahan.

Namun ternyata Ronaldo melanggar kesepakatan tersebut, dia resmi bergabung dengan Setan Merah pada deadline day, hanya memberi waktu beberapa hari pada Juve untuk mencari pemain pengganti.

Meski mengetahui kualitas Ronaldo, namun Juve dilaporkan tak ingin lagi membayar gaji tingginya karena situasi finansial mereka tengah krisis sebagai dampak pandemi.

Juve sendiri sat ini hanya berada diposisi ke-13 klasemen Serie A, dengan hanya mendapat total 5 poin dari 5 laga pertama musim ini. Dan jelas terlihat bahwa kepergian Ronaldo membawa dampak besar.

Sementara Ronaldo berhasil mengawali karier keduanya di Old Trafford dengan impresif setelah mencatatkan 4 gol dalam 3 laga pertamanya.

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-gabung-mu-cristiano-ronaldo-langgar-kesepakatan-dengan-juventus
1522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini