Ulang Sukses Boyong Donnarumma, PSG Ingin Bajak Kessie Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Sep 2021, 11:52 WIB
Franck Kessie dan Gianluigi Donnarumma

Franck Kessie dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan siap menggunakan strategi seperti saat merekrut Gianluigi Donnarumma untuk membajak Franck Kessie menyusul tuntutan gaji selangitnya kepada AC Milan.

Hingga saat ini, Kessie masih belum memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri, meski dengan deklarasi yang ia lakukan selama Olimpiade Tokyo kemarin dan kedua belah pihak pun masih jauh dari kesepakatan. Karena itulah, bukan hal yang mengherankan jika sejumlah klub besar mulai memantau situasinya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, PSG siap mengambil langkah untuk membidik pemain internasional Pantai Gading tersebut, sama seperti yang mereka lakukan pada Donnarumma musim panas ini. Di sisi lain, Milan telah melakukan upaya terbaik mereka dalam negosiasi dengan agennya.

Rossoneri telah mengajukan tawaran sebesar 6.5 juta euro atau Rp104 miliar, namun ditolak oleh gelandang 24 tahun yang kini menuntut gaji 8 juta euro atau Rp128 miliar plus bonus 2 juta euro atau Rp32 miliar. Nominal tersebut jelas terlalu besar bagi klub, namun masih dalam jangkauan PSG.

Kessie saat ini masih menjalani pemulihan dari cedera yang ia derita selama pramusim kemarin dan ia selalu menegaskan bahwa ia ingin bertahan di klub, sama seperti agennya yang selalu loyal kepada Milan. Kendati demikian, kini kekhawatiran akan kehilangan servis mantan bintang Atalanta tersebut dengan status bebas transfer memang nyata.

Artikel Tag: Kessie, donnarumma, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ulang-sukses-boyong-donnarumma-psg-ingin-bajak-kessie-dari-milan
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini