Ucapkan Selamat Tinggal ke Arsenal, Ramsey Menangis

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Mei 2019, 09:36 WIB
Ucapkan Selamat Tinggal ke Arsenal, Ramsey Menangis

Aaron Ramsey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aaron Ramsey menangis di lapangan Stadion Emirates saat ia mengucapkan selamat tinggal secara emosional kepada Arsenal.

Gelandang Wales akan bergabung dengan Juventus ketika kontraknya berakhir pada akhir musim, mengakhiri karier 11 tahun di London utara.

Ramsey baru-baru ini absen karena cedera hamstring yang berarti hari-harinya bermain dengan The Gunners berakhir ketika ia dipaksa absen saat kemenangan 1-0 di perempat final Liga Eropa di Napoli bulan lalu

Didatangkan dari Cardiff pada 2008, pemain berusia 28 tahun itu menjadi gelandang Arsenal dengan catatan gol tertinggi sepanjang masa, mencetak dua gol kemenangan final Piala FA pada 2014 dan 2017.

Setelah menerima lap of honour dari rekan-rekan setimnya setelah bermain imbang 1-1 dengan Brighton, pertandingan kandang terakhir Arsenal musim ini, Ramsey dihadiahkan kenang-kenangan oleh pemilik klub, Sir Chips Keswick.

Dia kemudian berdiri di sebelah Petr Cech, yang juga akan pensiun pada akhir musim, sebelum memberikan wawancara emosional kepada Sky Sports.

"Jelas itu sangat emosional, ini adalah perjalanan yang sangat sulit," katanya. "Sebelas tahun hidup saya, begitu banyak yang telah terjadi dalam hal itu. Anda bisa tahu dari suara saya betapa berartinya (Arsenal) bagi saya." 

"Saya hanya bersyukur atas kesempatan bermain untuk klub hebat ini dan menghabiskan bertahun-tahun."

"Saya menghabiskan 11 tahun di sini, saya datang ke sini saat berusia 17 tahun, seorang remaja dan saya meninggalkan klub ketika sudah menjadi seorang pria. Saya punya keluarga, istri saya, anak-anak saya, begitu banyak yang telah terjadi, saya bersyukur untuk peluang yang saya dapat di sini."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Aaron Ramsey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ucapkan-selamat-tinggal-ke-arsenal-ramsey-menangis
1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini