Tundukkan Brighton, Postecoglou Puas Dengan Respon Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Feb 2024, 08:55 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou mengaku puas dengan reaksi para pemain Tottenham setelah babak pertama yang menurutnya buruk di mana mereka tertinggal 1-0 dan akhirnya berhasil mengamankan kemenangan dramatis 2-1 melawan Brighton di pertandingan Premier League yang berlangsung pada Sabtu (10/02) malam WIB.

Ange Postecoglou merasa Tottenham mengambil kebebasan di babak pertama di mana Brighton tampil impresif dan berhasil unggul melalui penalti Pascal Gross di menit ke-17. Guglielmo Vicario dalam performa terbaiknya untuk menepis peluang Danny Welbeck dan Kaoru Mitoma namun tuan rumah menciptakan peluang melalui James Maddison yang masih melebar dan peluang Dejan Kulusevski ditepis oleh Jason Steele.

Pape Matar Sarr menyeimbangkan kedudukan saat laga berjalan satu jam saat Spurs mulai mendominasi di babak kedua, mereka menurunkan Son Heung-min dan Yves Bissouma yang baru kembali dari tugas internasional dan Brennan Johnson sukses menyarangkan gol kemenangan tuan rumah di menit akhir yang menyambut umpan silang Son.

“Para pemain telah menunjukkan banyak karakter di sepanjang tahun untuk mengahadapi hal-hal seperti ini, apapun yang ada di pertandingan atau mencoba meraih kemenangan dan itu ada lagi di sana, kami menekan mereka hingga akhir dan saya memiliki keyakinan jika kami tetapi menekan maka kami akan mendapatkan hasil,”ujar Postecoglou via laman resmi Spurs.

“Ada banyak yang tidak saya nikmati hari ini, kami sangat buruk di babak pertama, beberapa di antaranya karena Brighton merupakan tim yang sangat bagus dan sangat disiplin, dilatih dengan baik dan kami kurang disiplin dan mengambil beberapa kebebasan dengan dan tanpa bola, itu sangat mengecewakan.

“Babak kedua lebih baik, kami memiliki respon bagus, pastinya saat anda mengejar ketertinggalan maka anda selalu rentan dengan serangan balik, namun menurut saat di sebagian besar kami bisa mengatasinya dengan baik dan mungkin hanya di menit akhir, layak mendapatkan tiga poin, namun ada beberapa hal yang harus diperbaiki.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tundukkan-brighton-postecoglou-puas-dengan-respon-tottenham
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini