Tundukkan Barcelona, Simeone Senang Dengan Semangat Juang Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Okt 2021, 10:03 WIB
Simeone puji pemain Atletico Madrid vs Barcelona

Skuat Atletico Madrid merayakan kemenangan vs Barcelona (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memuji semangat juang para pemainnya yang sukses menaklukkan Barcelona dengan skor 2-0 pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (02/10) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan di La Liga dengan menundukkan rival mereka, Barcelona. Tuan rumah tampil mendominasi di babak pertama dan dua gol tercipta sebelum turun minum melalui Thomas Lemar dan Luis Suarez. Skor 2-0 terbukti cukup untuk mengamankan tiga poin.

Diego Simeone tahu bahwa Los Rojiblancos harus tetap konsisten dalam beberapa bulan ke depan karena mereka ingin mempertahankan gelar juara La Liga dan ia senang dengan tiga poin yang layak mereka dapatkan saat melawan raksasa Catalan.

“Kami membutuhkan kemenangan ini, kami menunjukkan penampilan terbaik kami dan mengambil peluang saat mereka datang,”ujar Cholo via Movistar+.

“Sepak bola merindukan kehadiran orang-orang dan mereka juga merindukan sepak bola, jadi melihat stadion penuh lagi rasanya sangat menyenangkan.”

Kemenangan penting ini bagi Cholo membawa Atletico kembali ke jalur di kompetisi domestik setelah kekalahan dari Alaves akhir pekan lalu. Kini mereka menuju jeda internasional dengan posisi kuat, di peringkat kedua dengan koleksi 17 poin sama dengan perolehan poin pemuncak klasemen sementara, Real Madrid yang masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Selanjutnya tim ibukota Spanyol tersebut akan melakoni laga tandang melawan Granada di La Liga sebelum menghadapi pertandingan akbar kontra Liverpool di lanjutan Liga Champions.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tundukkan-barcelona-simeone-senang-dengan-semangat-juang-atletico-madrid
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini