Trezeguet: Buffon Adalah Pemain Juventus Yang Paling Simbolis

Penulis: Rei Darius
Selasa 22 Sep 2015, 23:18 WIB
Trezeguet: Buffon Adalah Pemain Juventus Yang Paling Simbolis

Trezeguet puji Buffon sebagai pemain simbolis Juve

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Mantan striker Juventus, David Trezeguet menyatakan bahwa kapten Il Bianconeri saat ini, Gianluigi Buffon adalah pemain yang paling simbolis di klub saat ini.

Mantan striker tim nasional Prancis ini menghabiskan 10 tahun berkarir bersama The Old Lady mulai tahun 2000 hingga tahun 2010 dan ketika membahas tahun-tahun kejayaannya itu, ia memuji mantan rekan setimnya, Buffon yang telah menjadi pemain terpenting di klub hingga kini.

"Saya beruntung dapat bermain bersama dengan orang-orang yang mencatatkan namanya di buku sejarah kompetisi sepakbola Italia." ucap Trezeguet kepada Tutto Mercato Web. "Saya menghabiskan 3 tahun emas bersama pemain-pemain seperti Pavel Nedved, Fabio Cannavaro, Zinedine Zidane dan Alessandro Del Piero. Juve yang sekarang pun memiliki Paul Pogba."

"Namun pemain yang paling menjadi simbol di Juventus adalah Gianluigi Buffon. Saya sangat menghormatinya. Sebagai pemain terhebat yang pernah bermain dengan saya, maka terlalu sulit untuk mendapatkan jawaban."

Selama berkarir bersama Il Bianconeri, Trezeguet berhasil melakoni total 245 pertandingan dan mencetak rekor gol hingga 171 gol.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trezeguet-buffon-adalah-pemain-juventus-yang-paling-simbolis
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini