Transfer Joshua Zirkzee, Kedekatan Joorabchian-Edu Bisa Jadi Faktor Kunci

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 29 Mei 2024, 19:15 WIB
Joshua Zirkzee dikaitkan dengan Arsenal

Joshua Zirkzee dikaitkan dengan Arsenal. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hubungan dekat agen Kia Joorabchian dengan direktur olahraga Arsenal, Edu Gaspar, bisa menjadi faktor kunci bagi The Gunners untuk mendapatkan penyerang Bologna, Joshua Zirkzee.

Mikel Arteta bertekad memperkuat skuatnya musim panas ini setelah Arsenal gagal meraih gelar Premier League dengan selisih hanya dua poin. Meski begitu, mereka akan terlibat dalam Liga Champions. Tahun lalu, klub menghabiskan lebih dari 200 juta rupiah untuk Kai Havertz, Declan Rice, dan Jurrien Timber. Ada juga banyak penjualan untuk menyeimbangkan pembukuan.

Sementara itu, Joshua Zirkzee telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium menyusul penampilan impresifnya di Serie A. Penyerang berusia 23 tahun yang tampil gemilang bersama Bologna ini juga dikaitkan dengan Manchester United, Inter, dan AC Milan.

Namun, menurut Corriere dello Sport, hubungan dekat Kia Joorabchian dengan Edu bisa menguntungkan Arsenal, dengan pengejaran mereka yang semakin mendapatkan momentum. Sang agen telah berurusan dengan kepala transfer The Gunners 'berkali-kali', menunjukkan bahwa Edu yakin dapat mengamankan kesepakatan yang menguntungkan untuk Zirkzee.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa kontrak empat tahun dikabarkan 'sudah ada di meja' untuk penyerang tersebut, bersama dengan peningkatan signifikan dalam gajinya. Namun, I Rossoblu dikabarkan tidak akan menjual Zirkzee dengan harga kurang dari klausul rilisnya sebesar 34 juta poundsterling.

Berbicara tentang masa depannya kepada Corriere di Bologna, Zirkzee mengatakan: "Saat ini pikiran saya hanya di Bologna. Saya ingin pulih dari cedera, menikmati liburan di Amerika Serikat dengan teman-teman masa kecil saya, dan kemudian kita lihat apa yang terjadi.

"Saya akan memilih yang terbaik untuk klub. Saya hanya akan melakukan apa yang masuk akal di hati saya. Jelas bahwa bagi saya, akan sangat menyenangkan untuk mempertahankan tujuan yang telah dicapai bersama ini. Apa yang kami alami di Piazza Maggiore tidak terlupakan."

Artikel Tag: joshua zirkzee, Arsenal, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-joshua-zirkzee-kedekatan-joorabchian-edu-bisa-jadi-faktor-kunci
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini