Tottenham vs Arsenal Resmi Dimainkan Beberapa Hari Jelang Akhir Musim

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Apr 2022, 17:39 WIB
Tottenham vs Arsenal

Derby London utara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Premier League telah mengkonfirmasi bahwa derby London utara antara Arsenal dan Tottenham akan dimainkan pada 12 Mei mendatang, hanya berselang 10 hari sebelum akhir musim 2021/22.

Arsenal dan Tottenham akan saling berhadapan di pertandingan yang berpotensi menentukan sebelum berakhirnya EPL musim 2021/22 pada 12 Mei seperti dilansir Daily Star. Pertandingan sengit derby London utara tersebut akan tersaji hanya berselang 10 hari sebelum penutupan kompetisi Premier League pada 22 Mei, saat Spurs menjamu Norwich City dan The Gunners akan menghadapi Everton di Emirates Stadium.

Tim besutan Antonio Conte saat ini menghuni peringkat keempat klasemen Premier League namun memiliki poin yang sama dengan The Gunners yang masih memiliki satu laga yang belum dimainkan. Mereka menjadi favorit untuk mengamankan tempat terakhir di zona Liga Champions.

Derby London utara seharusnya dimainkan pada Januari lalu akan tetapi harus ditunda karena kasus covid dan krisis cedera yang dialami oleh tim besutan Mikel Arteta. Kini laga tersebut siap dimainkan di stadion The Lilywhites pada 12 Mei mendatang.

Saat itu The Gunners dituduh ketakutan menghadapi The Lilywhites kala mengajukan permintaan penundaan pertandingan kepada Premier League setelah Martin Odegaard terjangkit virus corona, dan permintaan tersebut dikabulkan yang membuat penggemar The Lilywhites semakin meradang.

Dan saat Mikel Arteta mengeluh kepada pihak Premier League mengenai padatnya jadwal pertandingan meski telah terdepak dari Piala FA dan tidak berkompetisi di Eropa, Antonio Conte membalas kritikan bos Meriam London tersebut sembari mengungkit ditundanya derby Januari lalu.

“Saya hanya ingin mengingatkan Arteta mengenai pertandingan yang ditunda,ok? Jika kita membahas mengenai adil atau tidak adil, ok dan saya berhenti,”ujarnya di hadapan awak media.

“Kita menunda pertandingan Tottenham v Arsenal, jika anda ingat, saya tidak melupakan ini dan menurut saya tidak tepat berbicara tentang adil dan tidak adil.”

Artikel Tag: Tottenham, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-vs-arsenal-resmi-dimainkan-beberapa-hari-jelang-akhir-musim
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini