Tottenham Ungguli Real Madrid Dalam Perburuan Kiper Espanyol

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Jul 2024, 19:03 WIB
Kiper incaran Tottenham

Joan Garcia

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan mengungguli juara bertahan La Liga, Real Madrid dalam perburuan servis kiper Espanyol, Joan Garcia. Kedua klub telah memantau dari dekat perkembangan sang pemain sebelum memutuskan untuk mengamankan servisnya.

Espanyol berhasil promosi ke La Liga musim lalu, dan mereka ingin menjual kiper 23 tahun, Joan Garcia. Seperti dilansir AS, sang penjaga gawang kabarnya sedang dipantau secara dekat oleh Tottenham, Real Madrid dan Arsenal. Klausa rilis yang disematkan dalam kontraknya bernilai 25 Juta Euro dan nilai tersebut dianggap masih terjangkau bagi klub-klub Premier League.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa selain Spurs, Real Madrid juga ingin merekrut kiper asal Spanyol tersebut dan mereka akan menghadapi persaingan sengit dari dua klub London utara. Tim besutan Ange Postecoglou berada di posisi terdepan dalam perburuan Garcia dan mereka telah menghubungi Espanyol, mereka bermaksud melakukan pergerakan di musim panas ini dan Los Blancos akan kehilangan incaran mereka jika tidak bergerak cepat.

The Lilywhites kabarnya menginginkan servis Garcia guna menjadi pelapis dan sekaligus kompetitor bagi kiper pilihan utama, Guglielmo Vicario musim depan. Ini bukan kali pertama mereka merekrut penjaga gawang dari Catalan, sebelumnya pernah meminjam Pau Lopez pada 2016 lalu.

Sementara itu Garcia bergabung dengan Los Pericos sejak lima tahun lalu, pada awalnya membela tim U21 mereka sebelum dipromosikan ke tim senior dan diberikan kesmepatan debut di La Liga pada 2022 lalu. Secara keseluruhan kiper 23 tahun tersebut telah menorehkan 17 penampilan untuk klub asal Catalan tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Espanyol, Joan Garcia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-ungguli-real-madrid-dalam-perburuan-kiper-espanyol
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini